Nonton Bareng Liverpool FC vs Tottenham Hotspurs, Minggu 10 Maret 2013

Pertandingan lanjutan Liga Inggris hari Minggu 10 Maret yang lalu menampilkan pertandingan 2 team besar yang sama-sama sedang

Senin, 11 Mar 2013 18:26 WIB

Cafe Sarongge membara!

Pertandingan lanjutan Liga Inggris hari Minggu 10 Maret yang lalu menampilkan pertandingan 2 team besar yang sama-sama sedang ‘On Fire’ antara Liverpool melawan Tottenham Hotspurs. Liverpool yang sedang dalam trend positif dengan kemenangan-kemenangan besar sebelumnya menjaga asa untuk bersaing memperebutkan peringkat ke 4 (Zona Liga Champions Eropa). Sementara Tottenham Hotspurs sedang dalam performa baik tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya.

Seperti biasa, Cafe Sarongge bekerjasama dengan akun @BeritaLFC @Mellwoodkids @LiverbirdJKT dan @KTR_Kopthereds mengadakan acara nonton bareng (nobar) pertandingan tersebut.

Pertandingan kedua team tersebut berlangsung pada pukul 23 WIB, namun Sejak pukul 21, para Kopites (sebutan bagi fans Liverpool) sudah mulai berdatangan dengan menggunakan jersey kebanggaan dan atribut-atribut lainnya. Tepat sebelum Kick off, Cafe Sarongge telah penuh dengan Kopites beratribut merah.

Pertandingan berlangsung menegangkan, dan goal demi goal tercipta, membuat suasana di Cafe tersebut semakin berwarna, senang maupun kecewa membaur menjadi satu.

Namun hasil pertandingan akhirnya memberikan kebahagian yang luar biasa pada Kopites yang datang di Cafe Sarongge. Steven Gerrard dan kawan-kawan mampu mengkandaskan Tottenham Hotsuprs dengan skore tipis 3-2 dan membuat suasana Cafe bergumuruh dengan yel-yel maupun lagu kebangsaan Kopites, You’ll Never Walk Alone!

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Pemilihan umum 2019 memang masih satu tahun lagi. Namun hingar bingar mengenai pesta akbar demokrasi m ilik rakyat Indonesia ini sudah mulai terasa saat ini.