Main Bersama Manchester City, Mau?

Dengan adanya turnamen ini, semua masa depan penerus sepak bola indonesia boleh mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan latihan di Manchester City dan dapat menunjukan kebolehan mereka masing-masing di tingkat Internasional.

Rabu, 06 Mar 2013 13:11 WIB

Sepak bola Indonesia saat ini sedang mengalami transformasi besar. Upaya sedang dilakukan oleh otoritas olahraga, klub, dan individu untuk membawa olahraga Indonesia, terlebih lagi sepak bola, menjadi pusat perhatian dan kembali lagi ke masa kejayaannya. Perusahaan swasta dari Indonesia pun mengambil minat khusus untuk mengembangkan sepakbola. Semua organisasi atau klub domestik kurang melihat ini.


Melirik potensi Indonesia yang begitu besar, Ken Barnes International, yang didukung penuh oleh Manchester City FC, ingin mengambil bagian untuk memajukan sepak bola domestik dengan mengadakan suatu turnamen "4-A-Side Mini Soccer International". Ken Barnes International ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak di bawah 12 tahun, 14 tahun, dan 16 tahun yang mempunyai potensi besar untuk berlatih bersama Manchester City FC selama 2 Minggu melalui turnamen mini soccer ini. Pemenang dari setiap kategori Jabodetabek akan mendapatkan hadiah yang bertotalkan 25 juta rupiah dan 5 pemain terbaik akan mendapatkan paket latihan selama 2 minggu di Manchester City dimana akomodasi, latihan, dan tiket pesawat akan dibiayai oleh Ken Barnes FC. Turnamen ini dibuka untuk umum.


Babak penyisihannya tersebut akan diadakan di Sekolah International Central, Jakarta Barat dan final dan pemenang Jabodetabek berkemungkinan akan diadakan di Stadion Soemantri Bojonegoro.


Dengan adanya turnamen ini, semua masa depan penerus sepak bola indonesia boleh mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan latihan di Manchester City dan dapat menunjukan kebolehan mereka masing-masing di tingkat Internasional.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah

  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2

Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta Gugat Pemprov DKI soal Keterbukaan Informasi Reklamasi

  • Pengamat: Ada Barter Antara Perppu dengan Tambahan Fasilitas DPR
  • Polisi Temukan Selebaran ISIS Bernada Ancaman
  • LN: 2 Negara Capai Kesepakatan Baru soal Sengketa Laut Cina Selatan

Dalam Perbincangan Ruang Publik KBR kali ini, kita akan punya 5 topik utama, penasaran? ikuti perbincangan Ruang Publik KBR