Lepas Penat dengan Arung Jeram

Bingung menghabiskan liburan akhir pekan setelah disibukkan dengan pekerjaan yang membuat Anda penat? Semua bisa terlampiaskan jika Anda mencoba berarung jeram di Sungai Citarik. Anda bisa berteriak lepas, memacu adrenalin menembus arus Sungai Citarik. Ak

Rabu, 20 Mar 2013 12:50 WIB

Bingung menghabiskan liburan akhir pekan setelah disibukkan dengan pekerjaan yang membuat Anda penat? Semua bisa terlampiaskan jika Anda mencoba berarung jeram di Sungai Citarik. Anda bisa berteriak lepas, memacu adrenalin menembus arus Sungai Citarik. Akan lebih seru jika Anda mengajak teman untuk berarung jeram.

Berada di daerah Sukabumi, Jawa Barat, sudah banyak operator Arung Jeram yang menawarkan beragam paket. Ada baiknya jika Anda memesan terlebih dahulu, sebelum berangkat ke Sukabumi. Tentu saja Anda tinggal mengatur waktu perjalanan, sehingga ketika sampai di lokasi tidak perlu menunggu antrian yang lama. Makum, pada akhir pekan biasanya jumlah pengunjung meningkat.

Jangan lupa untuk menyiapkan baju ganti, karena dijamin Anda akan basah kuyup.

Dan yang terpenting siapkan nyali Anda, dan nikmati saja arung jeram di tengah derasnya arus sungai.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob

  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

pernah melihat atau bahkan mengalami sendiri perlakuan diskriminatif / ujaran kebencian di ruang pendidikan, tempat kerja, lembaga pemerintahan, dan ruang publik lainnya tapi tidak tahu lapor kemana?