Lepas Penat dengan Arung Jeram

Bingung menghabiskan liburan akhir pekan setelah disibukkan dengan pekerjaan yang membuat Anda penat? Semua bisa terlampiaskan jika Anda mencoba berarung jeram di Sungai Citarik. Anda bisa berteriak lepas, memacu adrenalin menembus arus Sungai Citarik. Ak

Rabu, 20 Mar 2013 12:50 WIB

Bingung menghabiskan liburan akhir pekan setelah disibukkan dengan pekerjaan yang membuat Anda penat? Semua bisa terlampiaskan jika Anda mencoba berarung jeram di Sungai Citarik. Anda bisa berteriak lepas, memacu adrenalin menembus arus Sungai Citarik. Akan lebih seru jika Anda mengajak teman untuk berarung jeram.

Berada di daerah Sukabumi, Jawa Barat, sudah banyak operator Arung Jeram yang menawarkan beragam paket. Ada baiknya jika Anda memesan terlebih dahulu, sebelum berangkat ke Sukabumi. Tentu saja Anda tinggal mengatur waktu perjalanan, sehingga ketika sampai di lokasi tidak perlu menunggu antrian yang lama. Makum, pada akhir pekan biasanya jumlah pengunjung meningkat.

Jangan lupa untuk menyiapkan baju ganti, karena dijamin Anda akan basah kuyup.

Dan yang terpenting siapkan nyali Anda, dan nikmati saja arung jeram di tengah derasnya arus sungai.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Fraksi Nasdem Berencana Keluar dari Pansus Angket KPK

  • Keluarga La Gode Ragukan Keseriusan Polisi Proses Dugaan Keterlibatan Anggotanya
  • Polda dan TNI Papua Ikut Bantu Tangani Campak di Asmat
  • Diguyur Hujan 2 Pekan, Hasil Panen Rumput Laut di Nunukan Membusuk

Perkembangan teknologi membawa banyak kemudahan bagi kita termasuk di bidang keuangan atau FinTech atau Financial Technology.