Klinik KBR68H - Tidak Perlu Malu Punya Anak Down Syndrome

Sudah tahukah anda mengenai down syndrome? Down syndrome merupakan kelainan genetik yang terjadi pada kromosom 21. Down Syndrome biasa terkena pada anak. Salah satu hal yang terjadi pada anak Down Syndrome adalah gangguan perkembangan mental dan fisik.

Rabu, 20 Mar 2013 10:32 WIB

Sudah tahukah anda mengenai  down syndrome? Down syndrome merupakan kelainan genetik yang terjadi pada kromosom 21. Down Syndrome biasa terkena pada anak. Salah satu hal yang terjadi pada anak Down Syndrome adalah gangguan perkembangan mental dan fisik. Anak yang terlahir dengan kelainan kromosom ini tentu menjadi tanggung jawab orangtua. Mereka tidak boleh ditinggalkan, justru dukungan orang tua dan orang terdekat sangat penting.

Belajar dari kisah Olivia Maya Shitaresmi. Ibu Oliv memiliki dua orang anak. Namun pada anak pertamanya tidak lahir sempurna layaknya anak-anak pada umumnya. Anak perempuan pertama Ibu Oliv penyandang Down Syndrome.  


Artikel selengkapnya: Tidak Perlu Malu Punya Anak Down Syndrome


Komentar
Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Puluhan organisasi Masyarakat sipil melalui gerakan #BersihkanIndonesia menantang kedua capres dan cawapres yang berlaga dalam Pemilu Presiden 2019 mewujudkan komitmen “Indonesia Berdaulat Energi".