Klinik KBR68H - Tidak Perlu Malu Punya Anak Down Syndrome

Sudah tahukah anda mengenai down syndrome? Down syndrome merupakan kelainan genetik yang terjadi pada kromosom 21. Down Syndrome biasa terkena pada anak. Salah satu hal yang terjadi pada anak Down Syndrome adalah gangguan perkembangan mental dan fisik.

Rabu, 20 Mar 2013 10:32 WIB

Sudah tahukah anda mengenai  down syndrome? Down syndrome merupakan kelainan genetik yang terjadi pada kromosom 21. Down Syndrome biasa terkena pada anak. Salah satu hal yang terjadi pada anak Down Syndrome adalah gangguan perkembangan mental dan fisik. Anak yang terlahir dengan kelainan kromosom ini tentu menjadi tanggung jawab orangtua. Mereka tidak boleh ditinggalkan, justru dukungan orang tua dan orang terdekat sangat penting.

Belajar dari kisah Olivia Maya Shitaresmi. Ibu Oliv memiliki dua orang anak. Namun pada anak pertamanya tidak lahir sempurna layaknya anak-anak pada umumnya. Anak perempuan pertama Ibu Oliv penyandang Down Syndrome.  


Artikel selengkapnya: Tidak Perlu Malu Punya Anak Down Syndrome


Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sedang melaksanakan Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC). Program ini sudah dimulai sejak Desember 2016 hingga saat ini.