Jack the Giant Slayer: Kisah Jack dan Kacang Ajaib Ala Hollywood

Pernah dengan dongeng Jack dan pohon kacang ajaib? Cerita klasik itu mengisahkan Jack yang memanjat pohon kacang ajaib untuk mencuri harta karun emas dan, akhirnya, membunuh raksasa yang hidup di atas. Petualang Jack ini menjadi dasar film Jack the Giant

Jumat, 01 Mar 2013 17:06 WIB

Pernah dengan dongeng Jack dan pohon kacang ajaib?  Cerita klasik itu mengisahkan Jack yang memanjat pohon kacang ajaib untuk mencuri harta karun emas dan, akhirnya, membunuh raksasa yang hidup di atas. Petualang Jack ini menjadi dasar film Jack the Giant Slayer.

Konon, di antara bumi dan langit terbentang wilayah Gantua yang dihuni bangsa raksasa. Selama bertahun-tahun kerajaan Cloister, yang dipimpin raja Erik, berperang dengan mahluk mengerikan itu. Sampai akhirnya para biarawan utusan sang raja berhasil membunuh pemimpin raksasa dan mengambil jantungnya. Jantung itu kemudian diolah menjadi mahkota yang mempunyai kekuatan magis dan membuat semua raksasa tunduk.  


Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Polisi Sudah Tunjuk Penyidik untuk Periksa Novel di Singapura

  • Koalisi Peduli KPK Sebut Penyerangan Air Keras Terhadap Novel Libatkan Petinggi Polri
  • Puncak Macet, 31.325 Kendaraan Keluar Tol Bogor
  • Kawanan Bersenjata Tembaki Konvoi PBB

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?