Jack the Giant Slayer: Kisah Jack dan Kacang Ajaib Ala Hollywood

Pernah dengan dongeng Jack dan pohon kacang ajaib? Cerita klasik itu mengisahkan Jack yang memanjat pohon kacang ajaib untuk mencuri harta karun emas dan, akhirnya, membunuh raksasa yang hidup di atas. Petualang Jack ini menjadi dasar film Jack the Giant

Jumat, 01 Mar 2013 17:06 WIB

Pernah dengan dongeng Jack dan pohon kacang ajaib?  Cerita klasik itu mengisahkan Jack yang memanjat pohon kacang ajaib untuk mencuri harta karun emas dan, akhirnya, membunuh raksasa yang hidup di atas. Petualang Jack ini menjadi dasar film Jack the Giant Slayer.

Konon, di antara bumi dan langit terbentang wilayah Gantua yang dihuni bangsa raksasa. Selama bertahun-tahun kerajaan Cloister, yang dipimpin raja Erik, berperang dengan mahluk mengerikan itu. Sampai akhirnya para biarawan utusan sang raja berhasil membunuh pemimpin raksasa dan mengambil jantungnya. Jantung itu kemudian diolah menjadi mahkota yang mempunyai kekuatan magis dan membuat semua raksasa tunduk.  


Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

KPK Minta Opini Alternatif, IDI Siapkan Pemeriksaan terhadap Novanto

  • Ratusan Warga Non-Papua Keluar dari Lokasi Konflik Tembagapura
  • Jokowi Minta DPD Dukung Pembangunan Daerah
  • Satgas Temukan Kayu-kayu Hasil Pembalakan Liar Hutan Lindung di Nunukan

“Jadi orang malah jadi keluar masuk untuk merokok, berapa waktu yang terbuang,” kata Tari Menayang dari Komnas Pengendalian Tembakau