Wisata Menyehatkan? Mari Jalan-Jalan ke Tawangmangu

Jika Anda ingin berwisata sambil berolahraga menghirup udara segar, mungkin tempat wisata Tawangmangu bisa menjadi pilihan. Membutuhkan waktu kurang lebih satu jam dari kota Solo, sepanjang perjalanan Anda bisa menikmati persawahan yang hijau membentang.

Senin, 11 Feb 2013 11:10 WIB

Jika Anda ingin berwisata sambil berolahraga menghirup udara segar, mungkin tempat wisata Tawangmangu bisa menjadi pilihan. Membutuhkan waktu kurang lebih satu jam dari kota Solo, sepanjang perjalanan Anda bisa menikmati persawahan yang hijau membentang.  Tawangmangu atau lebih dikenal dengan nama Grojogan Sewu, merupakan tempat wisata daerah pegunungan di kota Solo yang letaknya dekat lereng Gunung Lawu. Untuk menikmati air terjun setinggi 81 meter, Anda harus menyusuri 1250 anak tangga. Tapi rasa lelah akan terbayar tuntas ketika mencapai air terjun yang menawarkan kesejukan.

Jangan lupa, tak hanya air terjun saja sensasi wisata yang ditawarkan, Anda juga bisa mencicipi kuliner sate Kelinci. Setelah capek berjalan, istirahat sejenak dengan duduk-duduk di tikar sambil menunggu sate Kelinci dihidangkan.

Tapi hati-hati, karena banyak Monyet yang nakal. Jadi selalu amankan barang bawaan Anda. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Pemilihan umum 2019 memang masih satu tahun lagi. Namun hingar bingar mengenai pesta akbar demokrasi m ilik rakyat Indonesia ini sudah mulai terasa saat ini.