Banjir di Utan Kayu, Matraman

Jalanan di sepanjang Utan Kayu Utara dan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur terendam banjir dengan ketinggian sudah mencapai selutut orang dewasa.

Kamis, 17 Jan 2013 13:19 WIB

KBR68H, Jakarta- Jalanan di sepanjang Utan Kayu Utara dan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur terendam banjir dengan ketinggian sudah mencapai selutut orang dewasa. Hujan yang terus mengguyur mengakibatkan sungai meluap dan membanjiri rumah warga.  Ketinggian air diperkirakan akan terus bertambah.

Genangan air juga menggenangi jalanan, sehingga kendaraan tak bisa melintas. Banyak kendaraan yang juga terjebak di air, karena mogok.  Wargapun terpaksa berjalan kaki dengan menerjang air. Sekolah-sekolah yang berada di wilayah ini juga terpaksa memulangkan siswanya lebih dini, karena air sudah menggenangi ruang kelas, seperti yang terjadi di SDN Utan Kayu Utara 11 Pagi.

Banyak warga yang keluar rumah, dan terlihat pasrah dengan banjir yang terjadi. Mereka masih mendiamkan rumahnya dan belum ada aktivitas mengeluarkan air dari rumah.
 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.