[Advertorial] Philips Tantang Para Ayah Untuk Memasak Makanan Rumah Yang Sehat dan Lezat

Inovasi peralatan Philips memungkinkan pengguna untuk dapat menyiapkan makanan dengan lebih mudah, cepat dan sehat

Selasa, 13 Des 2016 13:41 WIB

Inovasi peralatan Philips memungkinkan pengguna untuk dapat menyiapkan makanan dengan lebih mudah, cepat dan sehat.

Menyambut hari ibu (22/12), Philips Indonesia, bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), mengajak para ayah atau suami untuk merayakan hari ibu dengan memberikan apresiasi kepada ibu atau istri, salah satunya dengan menyiapkan makanan rumah yang sehat dan lezat untuk pasangan dan juga keluarga. Di acara ini Philips Indonesia menghadirkan dan sekaligus menantang tiga orang ayah muda yakni – Nicky Tirta, Augie Fantinus dan Hatna Danarda “NAFF”- untuk unjuk kebolehan memasak dengan menggunakan peralatan dapur Philips.

Sebuah survei oleh Independent Grocers Of Australia (IGA) yang mengambil sampel dari 1.000 ibu, menunjukkan bahwa hanya 32 persen dari responden yang merasa dapat mengandalkan hari ibu untuk bersantai sejenak dari pekerjaan rumah. Sebanyak dua per tiga dari responden tidak mengharapkan sesuatu yang spesial di hari ibu. Hal ini menunjukkan bahwa masih banyak pasangan dan keluarga yang kurang mengapresiasi para ibu atas kerja keras menyiapkan kebutuhan keluarga saat ini.[1 ] Sementara itu sebuah studi lain dari University of North Carolina - The Bureau of Labor Statistic mengungkapkan, di tahun 2015 proporsi pria untuk memasak meningkat sebanyak 43 persen dalam 30 tahun terakhir. Mereka menghabiskan rata-rata 49 menit per hari untuk memasak.  Artinya, pria memiliki keinginan atau minat yang tinggi untuk memasak.[2 ]

“Philips menciptakan peralatan dapur modern yang inovatif dan dilengkapi dengan teknologi terkini, untuk membuat proses memasak menjadi lebih mudah, cepat dan aman bagi seluruh anggota keluarga, termasuk ayah. Teknologi peralatan dapur Philips memungkinkan keluarga dapat merasakan pengalaman memasak bersama yang menyenangkan.” komentar Yongky Sentosa, Head of Philips Personal Health Indonesia.

Berkenaan dengan produk peralatan yang digunakan dalam Cooking Battle ini, Yongky menambahkan, “Mereka menggunakan Rice Cooker Gold HD3128, seri terbaru dalam rangkaian produk Rice Cooker Philips, panci dengan 5-lapis ProCeramic, 3X lebih kuat, lebih tahan gores. Teknologi 3D heating, membuat setiap bulir nasi matang dengan sempurna dan menjaga agar nasi tetap hangat juga fresh.” Tambah Yongky.

Tiga jenis hidangan nasi yakni Nasi Liwet Sunda dengan Pepes Tahu, Korean Beef Rice Bowl dan Butter Rice with Honey Grilled Prawn merupakan pilhan masakan yang harus didemokan oleh ketiga ayah muda ini. Selain hidangan utama, mereka juga ditantang untuk membuat minuman berupa smoothies hasil kreasi mereka sendiri.

Salah satu public figure dan peserta “Philips Mother’s: Day Cooking Battle”, Nicky Tirta mengatakan, “Saya sangat antusias diajak ikut serta di Philips Mother’s Day Cooking Battle. Kebetulan passion saya di masak. Saat ini masak bukan hanya tanggung jawab istri saja, sebagai kepala rumah tangga berbagi kewajiban merupakan bentuk pembuktian saya untuk menyenangkan istri, dan memasak makanan rumah yang sehat dan lezat untuk istri dan anak-anak, merupakan kegiatan yang menyenangkan buat saya.”

Beda dengan Nicky Tirta, Augie Fantinus yang tidak pernah turun ke dapur mengatakan,”Ini pengalaman pertama saya ditantang memasak. Dengan peralatan dapur yang inovatif dan modern, memasak jadi praktis, cepat dan mudah. Acara ini menginspirasi saya untuk memasak makanan kesukaan istri nanti saat hari Ibu,”

Dalam Philips Mother’s Day: Cooking Battle ini mereka menggunakan beberapa peralatan dapur modern Philips diantaranya, Rice Cooker Gold HD3128 yang dilengkapi dengan teknologi 3D heating yang dapat memastikan nasi matang dengan sempurna dan tetap fresh meskipun telah disimpan selama 48 jam; Philips Daily Collection Steamer yang dilengkapi dengan manual Timer, memudahkan pengguna untuk mengatur lama pengukusan; Philips Table Grill dengan lempengan bertemperatur tinggi untuk menjaga kadar air bahan-bahan makanan yang dipanggang; dan Philips Daily Blender dengan kapasitas 1,25 liter yang dapat mencampur dan menghancurkan bahan dengan satu kali tekan.

Masih dalam rangka peringatan Hari Ibu dan juga memperkenalkan Philips Rice Cooker Gold, Philips Indonesia mengadakan kompetisi foto bersama keluarga dengan rice cooker Philips sampai dengan 31 Desember 2016. Para peserta akan mendapat kesempatan meraih hadiah berupa 180 koin emas dan hadiah utama senilai 8 juta rupiah. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kompetisi foto Philips Rice Cooker berhadiah koin emas silakan mengunjungi Facebook Philips Home Living ID.

# # #

                    

Tentang Royal Philips:

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) merupakan perusahaan teknologi kesehatan terkemuka yang berfokus pada peningkatan kesehatan masyarakat dan memungkinkan hasil yang lebih baik di sepanjang rangkaian layanan Kesehatan, mulai dari gaya hidup sehat dan pencegahan, diagnosis, pengobatan hingga perawatan di rumah. Philips memanfaatkan teknologi canggih serta pemahaman mendalam secara klinis maupun mengenai konsumen untuk memberikan solusi yang terintegrasi. Perusahaan ini adalah pemimpin dalam pencitraan diagnostik, terapi dipandu citra, pemantuauan pasien dan informatika kesehatan, serta kesehatan konsumen dan perawatan di rumah. Berkantor pusat di Belanda, Philips mencapai penjualan pada tahun 2015 sebesar EUR 16,8 miliar dan mempekerjakan sekitar 70.000 karyawan dengan penjualan dan layanan pada lebih dari 100 negara. Berita tentang Philips dapat ditemukan di www.philips.com/newscenter. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Moratorium Reklamasi, Menteri Siti : Pulau C dan D Kurang Satu Syarat, Pulau G Dua Syarat

  • Adik Bos First Travel Ikut Jadi Tersangka
  • Penembakan Deiyai, Tujuh Anggota Brimob dan Kapolsek Akan Jalani Sidang Etik Pekan Depan
  • Tuntut Pembatalan Perppu Ormas, Ratusan Orang Demo DPRD Sumut

Dalam Perbincangan Ruang Publik KBR kali ini, kita akan punya 5 topik utama, penasaran? ikuti perbincangan Ruang Publik KBR