LIVE STREAMING

Advertorial: Goodyear Menunjukkan Komitmen terhadap Pasar Otomotif Lokal melalui GIIAS 2016

Senin, 15/08/2016 14:21 WIB

Di ajang otomotif berskala internasional, Goodyear menghadirkan 30 jenis produk unggulan dengan terobosan terkini untuk ban konsumer dan komersial, serta program purna jual dalam memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara secara menyeluruh

JAKARTA, 12 Agustus 2016 – Jelang 100 tahun keberadaannnya di Indonesia, PT. Goodyear Indonesia Tbk., sebagai produsen ban terkemuka, kembali memperlihatkan terobosan teknologi terkini dalam mendukung kemajuan industri otomotif tanah air melalui ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dengan mengangkat tema “Safety Through Technology”, Goodyear  menghadirkan  produk-produk unggulan dengan sentuhan teknologi melalui 30 jenis ban dengan inovasi terbaru untuk memenuhi permintaan konsumer dan komersial. Goodyear juga menghadirkan program-program purna jual yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman berkendara secara menyeluruh.

Allan Loi, Managing Director PT Goodyear Indonesia Tbk. mengatakan, “Partisipasi Goodyear di ajang bergengsi GIIAS 2016 ini merupakan salah satu langkah strategis kami dengan menghadirkan solusi teknologi ban untuk kebutuhan konsumen dan pemilik armada, dimana hampir 100 tahun kami menjadi bagian dalam kemajuan industri otomotif Indonesia merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Hal ini terus memotivasi kami supaya tetap berinovasi mengembangkan produk-produk ban sesuai kebutuhan pasar dalam negeri.”

Goodyear menunjukkan kepemimpinannya dalam teknologi ban dengan mengusung ban konsep (concept tire) dan menampilkan sederet produk-produk unggulannya di GIIAS 2016. Hadir di Hall 2H dan 2N, pengunjung dapat menemukan lebih dari 30 jenis ban konsumer dan komersial yang ditampilkan oleh Goodyear bersamaan dengan produk OTR/Farm. Salah satu produk baru milik Goodyear yang telah diluncurkan ialah Wrangler TripleMax. Tidak hanya itu, Triple Tube dan BH03 juga dihadirkan mewakili segmen konsep ban masa depan. Goodyear menampilkan Eagle F1 Asymmetric 3 sebagai ban konsumer dengan performa teknologi terkini. Di samping itu, Goodyear juga memperkenalkan dua ban komersial untuk truk dan bus, yaitu Remington dan S200.

“Dalam kesempatan ini, Goodyear hadir untuk menjawab permintaan pasar akan ban yang memiliki kualitas terbaik dengan mengusung teknologi serta menjadi wadah kami untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan berkendara secara menyeluruh, karena pengemudi merupakan prioritas kami dalam melakukan pembaruan di setiap produk Goodyear. Selain menghadirkan ban-ban terobosan terbaru, kami juga menghadirkan ragam program untuk keamanan secara menyeluruh. Kami percaya Goodyear merupakan satu-satunya produsen ban yang tidak hanya peduli dengan perlindungan ban, namun juga kendaraan dan pengemudinya,” ujar Iman Santoso, Marketing & Product Development Director – ASEAN Commercial PBU, PT Goodyear Indonesia Tbk.

Selain produk, Goodyear juga menghadirkan layanan purna jual miliknya untuk segmen konsumer, yaitu Worry Free Program, layanan purna jual bagi perorangan dengan menyediakan jaminan pergantian ban dan perlindungan gratis untuk tiga bulan pertama atau 12.000 km bagi setiap pembelian dua unit ban Goodyear. Untuk segmen komersial, Goodyear memiliki program My Goodyear Tire Management Solutions, yaitu layanan purna jual bagi pemilik operator armada untuk memantau pemakaian dan biaya kendaraan, yang juga dapat membantu pemilik operator armada menurunkan biaya lebih rendah per kilometernya.  

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!