[Advertorial] Buka Puasa Suka-suka di Best Western Mangga Dua Hotel

seluruh Best Western Hotel di Indonesia mengusung tema “A Touch of Morocco”

Rabu, 31 Mei 2017 16:03 WIB

Memasuki bulan penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan yang dimulai sejak sabtu tanggal 26 Mei, seluruh umat muslim menyambutnya dengan penuh sukacita. Selama sebulan penuh dilaksanakan puasa untuk menahan haus, lapar dan tentunya emosi manusiawi. Di tahun 2017 ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, seluruh Best Western Hotel di Indonesia mengusung tema “A Touch of Morocco” yang tak hanya bernuansa kental dengan tradisi dan dekorasi ala Morocco, namun juga makanan khas Morocco yang akan ditampilkan pada menu buka puasa. “Setiap tahun dihotel ini memang menyajikan pilihan menu buka puasa yang variatif dan berbeda setiap harinya. Nah kali ini kita beri harga Rp 128.000 nett/orang sudah bisa makan sepuasnya. Lebih spesial lagi karena kita juga menyediakan air zam-zam gratis kepada tamu yang berbuka puasa, tentunya takjil juga tersedia ya,“ ungkap Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua Hotel.

Untuk paket kamar, ada juga “Great Saving Ramadhan” promo dengan harga Rp 626.000 nett/room/night sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk dua orang dan juga harga spesial untuk buka puasa, yang pasti sangat terjangkau.

Selain paket ramadhan untuk buka puasa, Best Western Mangga Dua Hotel juga meluncurkan menu terbaru dibulan ini yaitu Nasi Liwet khas Sunda, sudah pasti dengan ikan peda sebagai lauk andalan. Untuk menikmati nasi liwet satu set menu hanya perlu membayar seharga Rp 190.000/set sudah termasuk nasi liwet, sambal khas sunda, ikan peda, tempe tahu, lalapan dan minuman. Kurang puas? Tersedia juga pilihan tambahan lauk ayam, sehingga harganya menjadi Rp 250.000 nett/set. Satu set menu nasi liwet ini berlaku buat empat orang loh, jadi harganya sudah pasti ekonomis. Kapan lagi makan nasi liwet yang kekinian di hotal berbintang empat yang sudah pasti instagramable? Buruan langsung ke Best Western Mangga Dua Hotel.
***

Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang empat yang terletak di kawasan perbelanjaan Mangga Dua atau tepatnya di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki total 168 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite. Fasilitas yang terdapat di hotel ini adalah Batavia Coffee Shop, Sunda Kelapa Lounge, Grand Ballroom dan meeting room, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan spa. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Moratorium Reklamasi, Menteri Siti : Pulau C dan D Kurang Satu Syarat, Pulau G Dua Syarat

  • Adik Bos First Travel Ikut Jadi Tersangka
  • Penembakan Deiyai, Tujuh Anggota Brimob dan Kapolsek Akan Jalani Sidang Etik Pekan Depan
  • Tuntut Pembatalan Perppu Ormas, Ratusan Orang Demo DPRD Sumut

Dalam Perbincangan Ruang Publik KBR kali ini, kita akan punya 5 topik utama, penasaran? ikuti perbincangan Ruang Publik KBR