Menu Pilkada di Best Western Premier The Hive

Menu Pilkada Hadir di Best Western Premier The Hive

Rabu, 08 Feb 2017 15:06 WIB

JAKARTA – Februari 2017 Pilkada Serentak 2017 akan digelar dalam hitungan hari. Best Western Premier The Hive turut meramaikan Pilkada dengan menyajikan 3 (tiga) menu istimewa di Heather Resto, yang dihadirkan pada saat Pilkada berlangsung, tepatnya pada hari Rabu, 15 Februari mendatang. Menurut Executive Chef Julhaidir, menu-menu tersebut mewakili daerah asal pasangan calon gubernur atau salah satu dari pasangan calon tersebut. Menu-menu tersebut terangkai dalam paket Coblos, yaitu: 

  • Ayam Goreng Kremes Sambal Ijo, yaitu ayam goreng yang diungkep dengan bumbu kuning dan rempah-rempah berupa daun salam, sereh, daun jeruk dan lengkuas, sehingga menghasilkan ayam goreng yang garing dan nikmat, terlebih lagi disajikan dengan sambal ijo dan kremes.
  • Buntut Bakar 3 Rasa dengan 3 jenis rasa sambal dalam satu piring, yaitu: sambal dabu-dabu, sambal balado dan saus mentega 
  • Udang Saos Leci, yaitu udang dimasak tempura, dengan saus asam manis dengan dasar rempah-rempah, buah leci, strawberi, kiwi dan nanas, ditambah dengan jahe yang membuat rasanya lain dari yang lain. 

Dengan harga per-porsi Rp. 100,000,- net, menu tersebut sudah termasuk mendapatkan free-flow ice tea.

Tidak hanya menu saja, untuk harga kamar juga diberlakukan paket khusus menjelang Pilkada, dimulai dari harga Rp. 750,000,- net per malam, sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Harga ini berlaku pada tanggal 15, 16 dan 17 Februari 2017.

About Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive is a Five Star hotel, strategically located in Cawang Business District, with position between East and South Jakarta, only 20 minutes to Kelapa Gading and 10 minutes from Halim Perdanakusuma Airport, near to shopping areas, as well as government offices and industrial areas. The hotel is featuring 191 well-appointed guest rooms and suites with offer facilities: 2 authentic resto, 24 hours room service, lounge bar, outdoor swimming pool, spa and massage, fitness center and 7 multifunction meeting rooms for seminar, wedding or birthday parties.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!

  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...

Wiranto: Kasus HAM Masa Lalu Sulit Diungkap

  • 131 TKI Ilegal Dideportasi Malaysia
  • Jasa Antar Obat RSUD Blambangan Banyuwangi
  • Pelatih Kritik Kualitas Liga 1