DARI POJOK MENTENG

[Advertorial] Gunung Sewu Raih Penghargaan Bisnis Berkelanjutan 2017

[Advertorial] Gunung Sewu Raih Penghargaan Bisnis Berkelanjutan 2017

Gunung Sewu baru saja meraih Penghargaan Bisnis Berkelanjutan (SBA) dari Global Initiatives, untuk kategori Green House Gas Emission Reduction. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro di Grand Hyatt Jakarta.

Sustainable Business Awards (SBA) bertujuan meningkatkan kesadaran terhadap praktik-praktik bisnis terbaik yang berkelanjutan sekaligus menunjukkan bagaimana manfaat bisnis berkelanjutan bagi perusahaan, lingkungan sekitar dan semua pemangku kepentingan, baik hari ini maupun masa yang akan datang. 

"Penghargaan tersebut untuk memvalidasi dan untuk merayakan keberhasilan perusahaan-perusahaan yang memimpin dalam bisnis berkelanjutan, dan yang telah benar-benar menanamkan tujuan ini ke dalam strategi bisnis jangka panjang mereka. Penghargaan tersebut juga bertujuan untuk menginspirasi semua bisnis, besar dan kecil, untuk membuat keberlanjutan sebagai landasan misi perusahaan mereka," kata Tony Gourlay, CEO Global Initiatives (  www.sustainablebusinessawards.com   )

Gunung Sewu secara resmi telah menyatakan komitmen keberlanjutannya. Komitmen tersebut  ditandatangani oleh Presiden Komisaris, Presiden Direktur & Group CEO, serta para pemimpin unit bisnis di bulan Agustus. 

"Kami bersyukur atas penghargaan tersebut. Ini adalah pengakuan istimewa atas upaya keberlanjutan kita. Kami berkomitmen terhadap 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB di seluruh bisnis kami dalam berbagai bentuk. Penghargaan ini akan terus memotivasi kita untuk melangkah lebih jauh dalam perjalanan keberlanjutan kita. Ini sesuai dengan tujuan Grup kami: menciptakan kemajuan yang berarti dan berkontribusi pada masa depan yang berkelanjutan," kata Ed Ng, Presiden Direktur & Group CEO Gunung Sewu. 

Editor: Arin Swandari

  • gunungsewu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!