[Advertorial] Masquerade Party with Virzha di Best Western Plus Coco Palu

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017, Best Western Plus Coco Palu Hotel mempersembahkan Perayaan Tahun Baru dengan sentuhan spektakuler yang dihadirkan pada malam Perayaan Tahun Baru.

Rabu, 28 Des 2016 13:23 WIB

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017, Best Western Plus Coco Palu Hotel mempersembahkan Perayaan Tahun Baru dengan sentuhan spektakuler yang dihadirkan pada malam Perayaan Tahun Baru. Dengan mengusung tema “Masquerade Party with Virzha Idol”, Best western Plus Coco Palu menggandeng Virzha sebagai bintang utama. Selain Virzha, turut meramaikan pula Stand Up Comedy, live band performance, atraktif MC, Magician dan aneka games menarik yang siap menghibur para tamu di malam Tahun Baru hingga waktu pergantian tahun yang di meriahkan pesta kembang api serta Sky Lantern. 

Sesuai dengan konsep klasik dan romantis serta tema yang dipilih, para tamu diajak untuk bersukacita di acara pergantian tahun baru yang diadakan pada tanggal 31 Desember 2016 di Mellinea Grand Ballroom nanti. “ Untuk melepas pergantian tahun ini kami menyiapkan pelepasan Sky Lantern juga Firework spektakuler dari Lantai 11 Best Western Plus Coco Palu” tutur Agus Samosir GM Best Western Plus Coco Palu. “ Sesuai dengan judulnya, romantis, maka para tamu akan mengenakan topeng di acara tahun baru nanti” tambah Ramayudha DOSM Best Western Plus Coco Palu.

Harga yang berlaku untuk paket malam tahun baru “Masquerade Party With Virzha” terbagi atas 2 Paket yaitu Paket menginap 2 Malam untuk 2 orang, mulai dari harga Rp 2.980.000 untuk menginap dua malam di Superior Room, Rp.3.150.000 untuk Deluxe Room, atau Rp 3.940.000 untuk menikmati kemewahan menginap di Junior Suite. Paket menginap satu malam juga tersedia mulai dari harga Rp.1.980.000 untuk Superior Room, Rp.2.130.000 untuk Deluxe Room, dan Rp. 2.630.000 untuk Junior Suite. Harga tersebut sudah termasuk dengan makan pagi dan Gala Dinner spesial dengan Virzha untuk dua orang, diskon 15% untuk makan dan minum di semua outlet, brunch untuk 2 orang, diskon 15 % laundry dan late check-out hingga pukul 15.00 WITA.

# # #

Tentang Best Western Hotels & Resorts:

Best Western Hotels & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona., merupakan suatu brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.100* hotel independen dioperasikan di lebih dari 100* negara dan teritori di seluruh dunia. Kami menawarkan tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market – BEST WESTERN®, BEST WESTERN PLUS®, BEST WESTERN PREMIER®, BEST WESTERN PLUS EXECUTIVE RESIDENCY®, Vīb®, BW Premier Collection® and GLō.

Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota pemenang penghargaan program loyalitas tamu Best Western Rewards®, salah satu dari beberapa program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western hotel di seluruh dunia. 

Best Western Asia pertama kali diluncurkan di Bangkok padatahun 2001 dan sekarang mencakup 15* negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran dan distribusi, dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan kunjungi Bestwestern

* Angka adalah perkiraan dan dapat berfluktuasi.

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh

KKP Gagal Capai Target Ekspor Ikan

  • HRW Usulkan 4 Isu Jadi Prioritas Dialog Jakarta Papua
  • Terduga TBC di Medan Capai Seribu Orang
  • Dalai Lama Luncurkan Aplikasi

Kemiskinan, konflik senjata, norma budaya, teknologi komunikasi modern, kesenjangan pendidikan, dan lain-lain. Kondisi-kondisi ini membuat anak rentan dieksploitasi