aqua, danone, iklan komersil

AQUA Grup berhasil menyabet empat belas penghargaan sekaligus dalam Indonesian CSR Award (ICA) 2014. Penghargaan ini didapuk oleh Corporate Forum for Community Development yang bekerja sama dengan Badan Sertifikasi Nasional. 


Kempat penghargaan itu adalah empat platinum, satu gold, delapan silver dan Grand Silver untuk kategori bidang Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat dan Bidang Lingkungan. 


“Kami memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara yang telah menghargai upaya AQUA Grup bersama para pemangku kepentingan untuk berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat di Indonesia,” kata VP Corporate Secretary PT. Tirta Investama (AQUA Grup), Parmaningsih Hadinegoro seperti tertulis dalam siaran persnya.


Selain uang, program manager dan project officer CSR AQUA Grup juga mendapatkan ICA Award 2014 atas keberhasilan mereka dalam mengelola program.


“Keberhasilan program CSR AQUA dapat tercapai karena adanya sinergi antara sumber daya yang memadai, metode pengelolaan serta proses bisnis yang benar. Untuk itu, merupakan komitmen kami agar selalu meningkatkan kapasitas dan kompetensi individu yang langsung mengelola program CSR melalui berbagai pelatihan,” jelas Parmaningsih. 


Tahun 2014 adalah keempat kalinya CFCD menyelenggarakan ICA. Program CSR dari berbagai perusahaan dinilai berdasarkan standar ISO 26000. Proses penjurian dimulai dari penilaian formulir, presentasi peserta dihadapan komite Penilai dan kunjungan lapangan. Komite Penilai ICA 2014 terdiri atas unsur BSN, Perguruan Tinggi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Asosiasi dan Profesional Independen, Komite CSR dan Badan Kompetensi CSRO ditambah dengan nara sumber dari berbagai lembaga pemerintah dan non-pemerintah yang telah teruji kredibilitasnya dalam kegiatan CSR Awards, GKPM Awards dan KSN Awards.




Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!