[Advertorial] Canon Meraih Penghargaan di Indonesia Most Experiential Brand Activation Awa

Canon melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia, berhasil meraih penghargaan The Best Sampling & Product Trial Event di ajang Indonesia Most Experiential Brand Activation A

Senin, 31 Okt 2016 16:26 WIB

Adi Sucahyo – Canon Customer Support Manager, pt Datascrip berfoto bersama Kemal E. Gani - Pemimpin Redaksi Majalah MIX pada saat penyerahan penghargaan Indonesia Most Experiential Brand Activation

Jakarta, 28 Oktober 2016 – Canon melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia, berhasil meraih penghargaan The Best Sampling & Product Trial Event di ajang Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2016. Penghargaan ini diberikan atas kesuksesan Datascrip menyelenggarakan kegiatan Canon Street Pixmatography.

Canon Street Pixmatography adalah ajang lomba foto di Indonesia yang bertemakan Street Photography. Para pesertanya dapat langsung mencetak hasil jepretan fotonya dengan menggunakan printer Canon PIXMA yang sudah disediakan. Lomba ini dapat diikuti mulai dari tingkat pelajar hingga umum, dan peserta dapat menggunakan kamera digital dengan merek dan tipe apa saja, kecuali smartphone. Selain lomba, peserta juga bisa menggali ilmu fotografi dari fotografer profesional yang menjadi pembicara pada sesi seminar. Canon Street Pixmatography pertama kali diselenggarakan tahun 2015 di kota Jakarta dan Yogyakarta. Ajang ini berlanjut lagi tahun 2016 di kota Jakarta dan Bandung.

Indonesia Most Experiential Brand Activation Award merupakan ajang tahunan Majalah MIX yang bekerja sama dengan MIXINTERACTIVE Corporate Activities Management. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penjurian pada kegiatan perusahaan yang dieksekusi pada semester II 2015 dan sepanjang tahun 2016. Bertindak sebagai juri Irvan Permana, Brand Consultant Pathfinders, dan penulis buku “Brand is Like a Donut”, Bambang Sukma Wijaya, brand scientist, strategist & culturalist dan dosen di Universitas Bakrie. Dua juri lainnya adalah Sumardy, pakar marketing dan CEO Buzz & Co, serta Edhy Aruman, Senior Editor Majalah MIX Marcomm dan kandidat doktor Komunikasi dari Institut Pertanian Bogor.  

Ada lima metodologi penilaian yang digunakan, yaitu: KONSEP STRATEGI, menilai efektivitas strategi dalam menjawab tantangan dan kebutuhan brand. EKSEKUSI, menilai kreativitas eksekusi, efisiensi biaya termasuk detail eksekusi program. INTERAKSI, menilai tingkat bonding dan interaksi brand dengan audience yang berpartisipasi dalam aktivitas brand tersebut. HASIL, menilai pencapaian atau hasil aktivitas merek dengan mengacu kepada objektif diselenggarakannya program. AMPLIFIKASI, menilai strategi untuk mengaplifikasi program melalui pemanfaatan media sosial, pelibatan komunitas dan lain-lain.

”Keberhasilan Canon meraih penghargaan The Best Sampling & Product Trial Event merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. Canon akan terus berupaya untuk menghadirkan kegiatan yang memiliki manfaat luas bagi masyarakat serta memajukan fotografi di Indonesia,” ungkap Monica Aryasetiawan - Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip.



Sekelumit pt. Datascrip – BUSINESS SOLUTIONS
Datascrip adalah perusahaan yang memasarkan dan menjual mesin, perangkat digital, furnitur, alat survei, stationery dan sistem yang diperlukan dalam bisnis dan perkantoran. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh

Jokowi Segera Jadikan UKP PIP Setingkat Menteri

  • 2018, Pemerintah Fokus Tuntaskan Masalah Konektivitas di Papua
  • RSPI Sulianti Saroso Buka Rujukan ke RS Fatmawati dan RS Persahabatan
  • 7 Hari, Polisi Tangani 50 Kasus Penimbunan Pangan Jelang Natal

Dan tentu saja di akhir tahun dan menjelang akhir tahun, selalu ada yang baru dan berbeda yang akan dipersembahkan Alfamart pada para pelanggannya.