Asoy tanpa Kantong Asoy

Selasa, 14 Okt 2014 15:35 WIB

Gagasan Hijau

Asoy Tanpa Kantong Asoy, menjadi tema Talkshow GAHARU KITA Live On Campus yang diusung Green Radio Pekanbaru, bersama Komunitas Nongkrong Bareng Arsitek, NBA. Kantong Asoy adalah sebutan warga Pekan Baru untuk kantong kresek. Komunitas NBA pada kegiatan tersebut mengkampanyekan stop menggunakan kantong asoy, untuk membawa barang belanjaan, sehingga sampah bisa ditekan.

GAHARU KITA Live On Campus berlangsung selama Oktober di empat kampus dan satu sekolah di Pekanbaru. Edisi pertama Gaharu hadir di kampus Politeknik Caltek Riau pada 3 Oktober lalu.  KLemudian, Road show  di Universitas Lancang Kuning 10 Oktober lalu,  dan  Jum’at pekan ini, Gaharu Kita Live On Campus akan hadir di Universitas Islam Riau. Pendengar bisa menyimak  siaran reguler  Gaharu Kita setiap Jum’at pkl 09.00-10.00 WIB.

Green Radio Pekan baru dalam GAHARU KITA Live On Campus membagi bibit pohon dan T shirt  untuk peserta. Bibit Pohon dipilih untuk mendorong masyarakat, khususnya anak-anak muda  agar cinta lingkungan.  Dengan  Gaharu  Kita,   semua berseru, lupakan kantong  Asoy mari menanam pohon.


Editor: Arin Swandari

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!

  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...

Wiranto: Kasus HAM Masa Lalu Sulit Diungkap

  • 131 TKI Ilegal Dideportasi Malaysia
  • Jasa Antar Obat RSUD Blambangan Banyuwangi
  • Pelatih Kritik Kualitas Liga 1