webtorial, paspor, liburan, visa

Jelang liburan akhir tahun, sudah punya rencana mau liburan ke mana? Mungkin kali ini mau memberanikan diri liburan ke luar negeri? Siapa takut?

Tarif transportasi udara makin terjangkau, informasi pun mudah diakses untuk menyiapkan diri. Selain modal uang dan informasi, yang tak kalah penting tentu modal dokumen resmi untuk bepergian ke luar negeri yaitu paspor.

Untuk pemohon paspor baru, harap siapkan dokumen persyaratan asli dan salinannya seperti KTP, KK, Akte Lahir, Ijazah atau Buku Nikah. Sementara untuk pemohon yang sudah memiliki paspor dan masa berlakunya sudah habis atau kurang dari enam bulan, maka Anda bisa mengajukan penggantian paspor habis masa berlaku. Ini wajib disampaikan kepada petugas demi menghindari duplikasi.

Yuk jadi pemohon paspor yang cerdas!

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!