Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September 2016 dirayakan secara seru oleh Best Western Mangga Dua Hotel & Residence. Pada hari tersebut, diselenggarakan kegiatan bertajuk ‘Sportacular September’ yang diisi dengan jogging dan aerobik oleh karyawan maupun tamu hotel.


Acara yang dibuka pukul 06.00 WIB ini mendapat reaksi cukup meriah dilihat dari keantusiasan peserta yang mulai berkumpul di drop off area pukul 05.30 WIB. Gustaf Adolf, General Manager Best Western Mangga Dua Hotel & Residence mengingatkan kepada seluruh peserta tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga. “Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula,” imbuhnya mengutip terjemahan pepatah latin yang berbunyi ‘Mens sana in corpore sano’.


Seusai sambutan, jogging pun dimulai dengan rute mengelilingi kompleks pertokoan Harco Mangga Dua yang memiliki jarak tempuh sekitar 2 kilometer. Olahraga tersebut dirasa lebih ringan karena banyak diselingi canda tawa dari masing–masing peserta sehingga dalam waktu 15 menit, sudah banyak peserta yang menyelesaikan rute tersebut.

Sesampainya di hotel, peserta diberi waktu istirahat 10 menit untuk kemudian melanjutkan aktivitas aerobik dan zumba. Para tamu yang sudah mulai ramai berkumpul di area lobi pun banyak yang ikut bergabung untuk olahraga bersama atau sekedar mengabadikan momen tersebut. Setelah 45 menit mengikuti aerobik dan zumba, acara ditutup dengan penyerahan doorprize kepada 2 peserta jogging tercepat.
 
***


Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang empat yang terletak di kawasan perbelanjaan Mangga Dua atau tepatnya di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki total 168 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite. Fasilitas yang terdapat di hotel ini adalah Batavia Coffee Shop, Sunda Kelapa Lounge, Grand Ballroom dan meeting room, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan spa.  

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!