PILIHAN REDAKSI

Lowongan: Sukarelawan di GIF

"Untuk evaluasi program pemberdayaan ekonomi. "

Pohon Ki Hujan di hutan Sarongge.
Pohon Ki Hujan di hutan Sarongge.

Lewat kegiatan masyarakat, lingkungan dan inisiatif pengembangan ekonomi, Green Initiative Foundation (GIF)  memberdayakan komunitas yang berada di dalam dan sekitar hutan yang rentan, juga masyarakat umum, untuk menyelamatakan dan menjaga lingkungan serta mengadopsi gaya hidup berkelanjutan. Lebih dari 5 tahun, program penanaman hutan kembali berbasis masyarakat kami telah merehabilitasi 38 hektar hutan di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan lebih dari 750 orang berpartisipasi dalam program ekonomi, social dan lingkungan kami. 

Saat ini GIF mencari konsultan jangka pendek untuk mengevaluasi program pemberdayaan ekonomi sampai saat ini. Tujuannya untuk mengevaluasi dampak program GIF pada masyarakat Sarongge, mengevaluasi tingkat keberlanjutan program-program saat ini dan juga memberikan rekomendasi bagaimana kegiatan GIF bisa diperbaiki untuk tahun tahun mendatang.

Penelitiannya akan dilaksanakan selama satu bulan, termasuk waktu yang signifikan dihabiskan di Sarongge dan laporannya diajukan sebelum akhir November.

Jika Anda tertarik untuk melamar posisi ini, silahkan download dokumen Expression of Interest untuk melihat semua detil dan informasi aplikasi. Deadlinenya tgl 7 Oktober 2015. Silakan klik langsung ke halaman ini . 

  • Green Initiative Foundation
  • sarongge
  • sukarelawan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!