Kemeriahan Festival Sarongge 2014

Selasa, 30 Sep 2014 11:24 WIB

Festival Sarongge, Festival Budaya paling meriah tiap tahun di Desa Sarongge kaki Gunung Gede Pangrango Cianjur Jawa Barat. Festival Sarongge di gelar 27-28 September 2014 dibuka oleh Dirjen PHKA Kementerian Kehutanan Soni Partono.


Selama acara berlangsung pengunjung dihibur oleh aksi panggung budaya Sunda, ritual Ngaruwat Cai dan bazaar kuliner khas Desa Sarongge. 


Dalam festival ini pengunjung yang ikut berkemah di alam terbuka menikmati api unggun! Yeay, makin akrab deh satu sama lain.


Yang suka minum teh, berkesempatan jalan-jalan di perkebunan dan sekaligus mencicipi nikmatnya teh asli asal Sarongge. Tak ketinggalan juga dong, tanam pohon dan menengok kebun organik.


Ini dia potret keseruan & Kemeriahan Festival Sarongge 2014

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Tanggal 23 Juli nanti kita akan merayakan Hari Anak Nasional. Peringatan ini diharapkan bisa menjadi pengingat bahwa masih banyak persoalan yang dihadapi anak Indonesia.