JAGA GAWANG

Selasa, 23 Sep 2014 14:46 WIB

Eko Sulityanto,

Kami biasa memanggilnya Mas Nyo. Ia termasuk generasi ‘tua’ di KBR. Sempat berpaling ke kantor lain, tapi berhasil ditarik hadir kembali di KBR. “Di tempat ini, ada pelajaran jurnalistik maha dasyat, itu yang bikin saya rindu” katanya. Mas Nyo memang mengawali karirnya di KBR sebagai jurnalis, sebelum ia bergabung ke tim kreatif dan menciptakan iklan-iklan ciamik.  


Nyo punya kalimat khas, ‘Semoga Lekas sembuh’ yang kerap ia lontarkan di penutup email. Buat yang baru kenal, Pangeran asal Bantul ini tampak pendiam, tetapi sesungguhnya lumayan usil. Salah satu buah keusilannya adalah merekam telepon seorang reporter yang sedang merayu cewek, lalu menyebarkankanya ke sidang redaksi. “Hahaha, rayuannya maut, padahal ketemunya waktu liputan ledakan bom.” Astaga Mas Nyo,  semoga kamu lekas sembuh!


Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Bakar Mainan Impor, Bea Cukai Berdalih Jalankan Aturan Menperin

  • Kasus Novel, Polisi Salah Tempatkan Dahnil Sebagai Saksi
  • Tolak Limbah Warga Blokir Jalur Utama Trans Sulawesi
  • Warga Tokyo Latihan Menghadapi Serangan Korea Utara

Presiden Joko Widodo menyerukan agar PR anak-anak sekolah tak hanya urusan menggarap soal. Tapi melakukan hal-hal yang terkait kegiatan sosial dan lingkungan.