DARI POJOK MENTENG

[Advertorial] Canon Professional Photographer Services di Asian Games 2018

[Advertorial] Canon Professional Photographer Services  di Asian Games 2018

Sebagai bentuk dukungan kepada para pewarta foto dalam mengabadikan momen berharga para atlet terbaik yang berlaga di pesta olahraga Asian Games 2018, Canon akan menghadirkan Canon Professional Services Depot yang berlokasi di  pusat media utama, di Jakarta Convention Center. Layanan Canon Profesional Service ini akan memberikan dukungan dan perawatan peralatan untuk para fotografer terakreditasi yang meliput 462 kompetisi pada 47 cabang olahraga. 

Gerai Canon Professional Services akan dilayani oleh para ahli teknis regional yang mampu menyediakan layanan dalam 10 bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Mandarin, Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Bahasa Jepang, Bahasa Korea, Bahasa Thai, Bahasa Vietnam, Kanton, dan Tagalog. Canon menyediakan perawatan peralatan seperti cek fungsi dan pembersihan eksternal, pembaruan firmware, serta menawarkan informasi teknis tentang peralatan yang ada.

“Meski telah belasan tahun menjadi pemimpin pasar kamera di Indonesia maupun di dunia, kami tetap memberikan perhatian penuh pada layanan purnajual bagi para pelanggan kami, termasuk para fotografer profesional yang berperan penting dalam peliputan ajang olah raga akbar seperti Asian Games 2018 ini," ujar Merry Harun – Division Director pt. Datascrip.

Sebagai sponsor dari Asian Games ke-18, Canon juga menawarkan dukungan penuh melalui layanan dan produk yang beragam, mulai dari produk input hingga output – termasuk kamera, lensa, perekam video, peralatan siaran, kamera jaringan, copiers, serta printer dan peralatan multifungsi. 

  • datascript

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!