Advertorial: Eni i-ride 4T Matic Ajak Konsumen Touring ke Italia

Kamis, 04 Agus 2016 14:13 WIB

AUDIO

Agip yang selama ini cukup lama dikenal pecinta otomotif dunia sebagai pelumas berbagai jenis kendaraan, melakukan perubahan besar-besaran setelah diakuisisi perusahaan eksplorasi dan produsen minyak terbesar Italia, Eni S.p.A. Agip telah bertransformasi menjadi Eni dengan produk yang semakin berkualitas dan beragam.

Untuk mengenalkan perubahan brand serta produk pelumasnya, Eni menggelar berbagai program khusus untuk konsumen indonesia. Veronica selaku Direktur Utama PT. Bahana Nusa Lubrindo memaparkan, “ Kami ingin pecinta otomotif di Indonesia mengetahui bahwa Eni Oil memiliki berbagai varian pelumas untuk kebutuhan yang beraneka ragam, di antaranya pelumas mobil dan sepeda motor.

Pesatnya pertumbuhan pengguna motor matic membuat Eni tertarik mengeluarkan produk terbaru Eni i-ride 4T Matic dengan formula triple action plus berupa paket aditif premium dan minyak dasar sintetik berkualitas tinggi. “Eni i-ride 4T Matic mampu memberikan perlindungan mesin yang sangat baik dan performa optimal pada mesin, sekaligus mengurangi penggunaan bahan bakar”, papar Veronica.

Dan untuk memanjakan seluruh pengendara sepeda motor matic, PT. Bahana Nusa Lubrindo mengelar Eni Matic World. Salah satu programnya adalah consumer promotion “Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia” yang berlangsung mulai bulan Agustus hingga November 2016. Boy FB Siregar selaku Marketing Manager PT. Bahana Nusa Lubrindo menjelaskan, untuk mengikuti kegiatan ini caranya cukup mudah, yakni dengan mengganti oli motor dengan produk Eni i-ride 4T Matic, kemudian tulis data diri pada voucher, sertakan tutup oli dalam amplop, kemudian masukan dalam drop box yang sudah disediakan di ratusan bengkel yang ada di Jabodetabek dan Banten.

***

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Pecah Antrian, PT ASDP Merak Pisahkan Kendaraan Pemudik Dengan Kendaraan Niaga

  • Desa Sambirejo Timur Tolak Jenazah Pelaku Teror di Mapolda Sumatera Utara
  • Pengamat: Eks ISIS Harus Direhabilitasi Sebelum Kembali ke Masyarakat
  • Lima Hari Bertugas, Dokter Anestesi Ditemukan Meninggal Dunia

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?