DARI POJOK MENTENG

Advertorial: Canon Berhasil Menyabet Empat EISA Award 2016-2017

Advertorial: Canon Berhasil Menyabet Empat EISA Award 2016-2017

Jakarta, 19 Agustus 2016 – Empat produk Canon berhasil meraih penghargaan European Imaging and Sound Association (EISA) 2016-2017. Adapun produk-produk andal Canon yang mendapatkan penghargaan EISA pada periode ini adalah kamera profesional DSLR Canon EOS 1D X Mark II yang dinobatkan sebagai “European Professional DSLR Camera 2016-2017”, kamera DSLR Canon EOS 80D sebagai “European DSLR Camera 2016-2017”, lensa profesional Canon EF 35mm F1.4L II USM yang mendapat gelar “European Professional DSLR Lens 2016-2017”, dan printer inkjet profesional Canon imagePROGRAF PRO-1000 sebagai “European Photo Printer 2016-2017”.


Canon EOS 1D X Mark II: European Professional DSLR Camera 2016-2017

Kamera yang baru saja mendapat penghargaan untuk kategori “European Professional DSLR Camera 2016-2017” ini merupakan kamera DSLR profesional yang tepat bagi para fotografer yang membutuhkan performa kamera dengan kecepatan tinggi. Canon EOS 1D X Mark II dipuji dewan juri EISA sebagai kamera DSLR dengan sensor full frame yang mampu memotret hingga 14 foto per detik dengan fokus yang tetap akurat pada subjek yang terus bergerak. Kamera profesional yang dibekali dengan sensor CMOS Full Frame beresolusi 20,2 MP ini mampu menghasilkan foto dengan baik di segala kondisi, normal maupun di kondisi yang sangat minim cahaya. Kualitas video juga jauh lebih baik dengan kemampuan rekam video 4K selain itu pengguna semakin mudah dalam memilih dan memindahkan fokus melalui layar sentuh LCD. Canon EOS 1D X Mark II dikenal dengan keandalannya dalam mengabadikan gambar dengan cepat dan berkualitas tinggi, serta memiliki desain bodi kokoh yang dirancang untuk bisa digunakan di segala medan.


Canon EOS 80D: European DSLR Camera 2016-2017

Menurut para juri EISA, kamera EOS 80D yang memiliki sensor CMOS ukuran APS-C 24,2 MP ini memiliki fitur yang inovatif untuk foto dan video. Keunggulan kamera ini salah satunya yaitu fitur Dual Pixel CMOS AF yang dapat secara cepat mencari fokus subjek pada saat merekam video atau memotret melalui tampilan layar LCD/mode live view dan sudah mendukung Power Zoom Adapter PZ-E1 yang dapat digunakan di lensa EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS USM. Teknologi fokusnya pun sudah lebih baik dari seri sebelumnya dan sudah dibekali sensor 45 cross-type yang dilengkapi dengan vari-angle LCD layar sentuh beresolusi tinggi. Satu hal yang utama, kamera ini mampu menghasilkan kualitas foto yang prima.



Canon EF 35mm F1.4L II USM: European Professional DSLR Lens 2016-2017

Lensa profesional ini memiliki kemampuan yang andal. Bahkan menurut juri EISA, lensa 35mm F1.4L II USM adalah lensa yang terbaik saat ini di pasaran.  Hasil fotonya sangat tajam mulai dari bagian tengah hingga bagian pinggir fotonya bahkan saat menggunakan bukaan diafragma f/1.4. Canon menggunakan teknologi SubWavelength Structure Coating (SWC) untuk meningkatkan transmisi cahaya, mengurangi flare dan ghost pada foto. Hadirnya 9-bilah diafragma di dalamnya, lensa ini mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang menawan, serta memiliki seal di mount lensa yang dapat mencegah masuknya debu maupun lembab.



Canon imagePROGRAF PRO-1000: European Photo Printer 2016-2017

Canon imagePROGRAF PRO-1000 atau Pro-500 (untuk kawasan Asia) merupakan printer profesional dari Canon yang didedikasikan untuk mencetak foto hingga ukuran kertas A2. Printer ini dilengkapi dengan tinta pigment untuk hasil cetak yang menawan dan dapat dinikmati jangka panjang, tanpa harus mengorbankan kecepatan mencetak. Printer yang memiliki tingkat resolusi mencapai 2400x1200dpi, dengan 12 cartridges tinta di dalamnya termasuk warna matte black dan photo black yang terpisah. Printer ini juga mampu mencetak dari berbagai perangkat, melalui koneksi Hi Speed USB 2.0, Wi-Fi, Wi-Fi Pictbridge dan Ethernet. Juri menilai imagePROGRAF PRO-1000/PRO-500 merupakan printer profesional terkini yang memiliki biaya operasional yang rendah dengan kualitas cetak yang prima.


“Penghargaan EISA ini mengukuhkan kualitas produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari perangkat input hingga perangkat output. Canon berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan fotografi,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.

EISA Award merupakan penghargaan tahunan di mana pemenangnya dipilih oleh lebih dari 45 majalah terkemuka di bidang elektronik, fotografi, video, audio dan home theater, dari 23 negara di Eropa. Semua juri bekerja secara terpisah, namun tetap dalam naungan European Imaging & Sound Association.

EISA Award memberikan penghargaan kepada produk-produk yang dirilis di Eropa dalam kurun waktu 12 bulan terakhir serta dianggap mewakili kategorinya. Penghargaan ini telah diberikan sejak tahun 1982. EISA Award tahun 2016-2017 ini merupakan penghargaan tahun ke-35 yang diberikan kepada produk-produk unggulan di seluruh dunia.




Sekelumit pt. Datascrip – THE ONE STOP BUSINESS SOLUTIONS

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori, yaitu: Camera, Video & Accessories; Desktop & Notebook; Computer Accessories & Peripherals; Printer, Scanner, Ink & Photo Paper; Tablet & Gadget; Electronic Filing System; Presentation Equipment; Business Machine; Security System; Surveying & Engineering; Office Furniture; Filing System, Safes & Locker; Office Supplies. Business Executives kami bukan hanya menjual produk, namun bekerja bersama Anda untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. 

  • datascrip

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!