Advertorial: Best Western Jakarta – Bandung Cluster Lakukan Aksi Pungut Sampah

Selasa, 30 Agus 2016 09:38 WIB

Jakarta, Agustus 2016.  Aksi pungut sampah  di Jl. Dr. Ir. Soekarno, Bandung digelar Minggu  (21/8). Kegiatan yang dilaksanakan oleh tim Marcom Best Western Cluster Jakarta-Bandung bersama komunitas Bandung Clean Action tersebut dilakukan di area festival makanan Kekeun 2016 yang bertema ‘’Revisiting The River’’.

Aksi ini merupakan bagian dari serangkaian acara Sales Mission Bandung yang diadakan oleh ADO (Area Development Office) untuk Best Western Indonesia, melibatkan empat hotel Best Western Jakarta – Bandung Cluster.


Acara yang berlangsung selama 3 hari ini, dimulai pada hari Minggu (21/8) dengan menggelar panggung musik, atraksi menarik dan kampanye lingkungan hidup pada hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day di area Dago. Pada hari kedua dan ketiga dilanjutkan dengan acara sales mission, media visit dan radio talk show, diakhiri dengan acara ‘’A Night With Best Western’’ yang mengundang klien-klien potensial dari berbagai segmen.



Tentang Best Western Premier The Hive
Best Western Premier The Hive berlokasi di Jl. D. I. Panjaitan Kav. 3 – 4, Jakarta. Terletak strategis di Cawang, dan berada dekat dengan Bandar Udara Halim Perdanakusuma dan Pelabuhan Tanjung Priok serta Taman Mini Indonesia Indah. Dengan total 191 kamar dan suites, Best Western Premier The Hive menawarkan fasilitas dengan layanan premier, seperti diantaranya gratis minibar, gratis akses internet, gratis menelepon ke area lokal, business centre, gym dan spa, hingga kolam renang outdoor. Best Western Premier The Hive merupakan properti Best Western Premier pertama di Jakarta dan merupakan Best Western yang kesebelas dibuka di Indonesia. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Rekomendasi Pansus Angket, KPK Minta Presiden Tolak Revisi UU

  • Soal Pembangunan Gedung DPR, Ini Kata Mensesneg
  • Defisit Rp 100 Miliar, Pemkot Balikpapan Pangkas Seluruh Anggaran
  • Trump Ancam Tutup Operasional Pemerintah

Indonesia baru merayakan dirgahayu yang ke-72. Ada banyak harapan membuncah untuk generasi penerus yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.