Advertorial: Best Western Jakarta – Bandung Cluster Lakukan Aksi Pungut Sampah

Selasa, 30 Agus 2016 09:38 WIB

Jakarta, Agustus 2016.  Aksi pungut sampah  di Jl. Dr. Ir. Soekarno, Bandung digelar Minggu  (21/8). Kegiatan yang dilaksanakan oleh tim Marcom Best Western Cluster Jakarta-Bandung bersama komunitas Bandung Clean Action tersebut dilakukan di area festival makanan Kekeun 2016 yang bertema ‘’Revisiting The River’’.

Aksi ini merupakan bagian dari serangkaian acara Sales Mission Bandung yang diadakan oleh ADO (Area Development Office) untuk Best Western Indonesia, melibatkan empat hotel Best Western Jakarta – Bandung Cluster.


Acara yang berlangsung selama 3 hari ini, dimulai pada hari Minggu (21/8) dengan menggelar panggung musik, atraksi menarik dan kampanye lingkungan hidup pada hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day di area Dago. Pada hari kedua dan ketiga dilanjutkan dengan acara sales mission, media visit dan radio talk show, diakhiri dengan acara ‘’A Night With Best Western’’ yang mengundang klien-klien potensial dari berbagai segmen.



Tentang Best Western Premier The Hive
Best Western Premier The Hive berlokasi di Jl. D. I. Panjaitan Kav. 3 – 4, Jakarta. Terletak strategis di Cawang, dan berada dekat dengan Bandar Udara Halim Perdanakusuma dan Pelabuhan Tanjung Priok serta Taman Mini Indonesia Indah. Dengan total 191 kamar dan suites, Best Western Premier The Hive menawarkan fasilitas dengan layanan premier, seperti diantaranya gratis minibar, gratis akses internet, gratis menelepon ke area lokal, business centre, gym dan spa, hingga kolam renang outdoor. Best Western Premier The Hive merupakan properti Best Western Premier pertama di Jakarta dan merupakan Best Western yang kesebelas dibuka di Indonesia. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh

Saksi Kunci Ungkap Pelaku Penganiayaan La Gode

  • Menko Luhut Sebut Turunnya Perekonomian Bali Akibat Keliru Tentukan Status Gunung Agung
  • KPAI: Kasus Anak Berhadapan dengan Hukum Masih Tertinggi
  • Jurnalis di-PHK Tanpa Pesangon, PT Pikiran Rakyat Didenda Ganti Rugi Rp141 Juta

Dan tentu saja di akhir tahun dan menjelang akhir tahun, selalu ada yang baru dan berbeda yang akan dipersembahkan Alfamart pada para pelanggannya.