[Advertorial] Polytron Partisipasi Dalam Ajang BCA Indonesia Open 2017

Acara yang biasanya dihelat di Istora Senayan kali ini ajang bergengsi ini berpindah ke Plenary Hall Jakarta Convention Centre, JCC.

Senin, 19 Jun 2017 14:48 WIB

Ajang bulutangkis Indonesia Open kembali digelardari 12 hingga 18 Juni 2017. Acara yang biasanya dihelat di Istora Senayan kali ini ajang bergengsi ini berpindah ke Plenary Hall Jakarta Convention Centre, JCC.

Untuk memeriahkan acara BCA Indonesia Open, Polytron ikut andil dalam mensukseskannya. Beberapa jajaran smartphone terbaru keluaran Polytron diturunkan ke lapangan. Polytron memasang booth-nya di lantai 1 bagian indoor, no 10. Misal pada Prime 7S, pada kesempatan ini Polytron memberikan pengalaman menari Just Dance Floor dengan lantunan musik yang dikoneksikan langsung ke Prime 7S.

Prime 7S adalah smartphone flagship premium Polytron yang telah  menggunakan sistem operasi FIRA OS, sebuah sistem operasi Android yang secara eksklusif diciptakan untuk Polytron Smartphone sehingga pengguna dapat merasakan desain antarmuka yang elegan dan fitur yang terintegrasi untuk meningkatkan produktifitas pengguna smartphone. Adapun salah satu fitur andalan dari FIRA OS adalah FIRA TV, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati layanan video streaming 24 jam non-stop dari channel berita, olahraga, film, dan lainnya. Tak hanya itu, tersedia pula FIRA Shop yang memudahkan pengguna untuk membeli token listrik, pulsa elektrik, dan game voucher hanya dengan menggunakan smartphone Polytron.

Eben Haezar selaku Product Manager Mobile Phone dalam kesempatan ini juga ikut datang memberikan dukungan pemain Indonesia. Sebagai dukungan kepada pemenang Polytron juga mempersembahkan hadiah LED TV, Speaker dan Headphone Bluetooth Muze yang dapat dibawa pulang oleh pemain terbaik.

Semoga olahraga bulutangkis Indonesia makin maju dengan tumbuhnya generasi baru yang berprestasi, yang memiliki semangat baru untuk mengharumkan nama Indonesia. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!