[Advertorial] Best Western Mangga Dua Hotel Gelar Pesantren Kilat untuk Anak 8-12 Tahun

Terlihat antuasiasme peserta pada saat memasuki loby hotel, datang dengan perlengkapan ibadah dan siap untuk mempelajari lebih dalam lagi mengenai Agama Islam

Selasa, 13 Jun 2017 14:25 WIB

Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta Gelar Pesantren Kilat untuk Anak 8-12 Tahun

Memasuki liburan sekolah pada Bulan Ramadhan 2017, Best Western Mangga Dua Hotel mengadakan kegiatan pesantren kilat untuk anak-anak usia 8 hingga 12 tahun yang dimulai sejak tanggal 10 juni sampai 11 juni 2017. Untuk peserta yang ikut telah terdaftar sebelumnya dan diseleksi untuk dapat mengikuti kelas selama 2 hari penuh. Yang menariknya lagi, mereka diajak menginap di hotel tanpa adanya orangtua untuk mengasah kemandirian dan keberanian anak itu sendiri. Terlihat antuasiasme peserta pada saat memasuki loby hotel, datang dengan perlengkapan ibadah dan siap untuk mempelajari lebih dalam lagi mengenai Agama Islam yang langsung diberikan oleh ustadz dari Jakarta Islamic Center (JIC).


Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua Hotel menjelaskan, “melihat waktu liburan puasa telah tiba, banyak sekali waktu yang sebaiknya digunakan untuk kegiatan yang lebih positif seperti belajar agama islam ini contohnya, dibandingkan habis untuk main games atau main gadget yang sudah menjadi kebiasaan, akan lebih indah jika diselipkan adanya pesantren kilat ini. Toh waktunya hanya 2 hari, sudah pasti bermanfaat tentunya“. Lebih lanjut beliau menambahkan, “anak saya juga ikutan … supaya belajar agama dan lebih mandiri juga“. Para orangtua dari peserta pun setuju dengan penyelenggaraan acara pesantren kilat ini dan meminta agar kegiatan positif seperti ini dapat terus digalakan setiap tahunnya.


Tak hanya mengajarkan ketaatan sholat lima waktu kepada anak-anak, mereka juga diajarkan puasa yang baik dan benar, serta indahnya berbagi dengan sesama. Datang dari lingkungan keluarga yang berbeda-beda, mereka disatukan dengan ikatan silahturahmi selama kelas pengajaran, sholat, buka puasa bersama, hingga sahur bersama.


***
Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang empat yang terletak di kawasan perbelanjaan Mangga Dua atau tepatnya di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki total 168 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite. Fasilitas yang terdapat di hotel ini adalah Batavia Coffee Shop, Sunda Kelapa Lounge, Grand Ballroom dan meeting room, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan spa.
 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob

  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

pernah melihat atau bahkan mengalami sendiri perlakuan diskriminatif / ujaran kebencian di ruang pendidikan, tempat kerja, lembaga pemerintahan, dan ruang publik lainnya tapi tidak tahu lapor kemana?