Jakarta, Juni 2016. Tahun ini BEST WESTERN PREMIER The Hive merayakan ulang tahunnya yang kedua sejak dibukanya hotel ini  pada 18 Juni 2014. Karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, maka tema acaranya disesuaikan dengan bulan penuh berkah ini, dengan menghadirkan tim kesenian rampak bedug dan marawis. Acara diakhiri dengan buka bersama anak yatim setelah sebelumnya mendengarkan kultum dari ustadz, sekaligus memberikan santunan dan kebutuhan perlengkapan sekolah kepada mereka. 

BEST WESTERN PREMIER The Hive menawarkan 6 tipe kamar, dengan total 191 kamar dan suites. Adapun tipe-tipe kamar yang dimiliki adalah Superior, Deluxe, Super Deluxe, Corner Suite, Junior Suite, dan Premier Suite. 

Terletak di Timur Jakarta, Cawang, yang merupakan salah satu distrik bisnis paling sibuk di Jakarta, BEST WESTERN PREMIER The Hive memberikan pilihan akomodasi bagi pebisnis dan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Selain itu, hotel ini berlokasi dekat Bandara Halim Perdana Kusuma dan pelabuhan Tanjung Priok.

Kelebihan yang dimiliki hotel ini dibandingkan dengan yang lain adalah:

  • Gratis mini-bar
  • Gratis menelpon area lokal
  • Complimentary Daily Refreshment di lobi
  • Internet dengan kecepatan 40Mbps
  • Berdampingan dengan food mall yang bisa diakses menggunakan elevator

Untuk pertemuan atau rapat, ada pilihan 7 ruang pertemuan berkapasitas antara 15 sampai 300 orang, serta dilengkapi dengan business centre dengan fasilitas yang dapat mengakomodasi kebutuhan para tamu. 

BEST WESTERN PREMIER The Hive
Jl. DI Panjaitan Kav. 3 - 4
Jakarta Timur 13340
INDONESIA
Tel: +62 21 2982 1888
Fax: +62 21 2982 1999 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!