Advertorial: Belfoods Hadirkan Keceriaan Anak Indonesia untuk Menikmati Ibadah Puasa Perta

Senin, 06 Jun 2016 12:52 WIB

Suasana Talkshow Belfoods.

KBR-Jakarta, Bulan suci Ramadhan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia. Menjadi kebanggaan tersendiri untuk sebuah keluarga muslim apabila mampu mengajak anak-anak mereka untuk berpuasa pertama kali. Umumnya, puasa pada anak diajarkan ketika mereka menginjak usia 6-7 tahun. Membuat menu sahur yang enak dan sekaligus memiliki nilai gizi yang baik sangat penting untuk keluarga. 

Menurut ahli gizi sangat penting menyiapkan asupan gizi untuk anak-anak yang kaya akan protein, kalsium, karbohidrat, dan tentunya omega 3. Kandungan makanan tersebut akan membantu tumbuh kembang anak. 

Menurut Rita Ramayulis, Dcn, M. Kes, pakar gizi, pertumbuhan seorang anak itu akan optimal ketika ukuran, jumlah, fungsi sel, organ, ataupun jaringan tubuhnya berkembang secara seimbang. Dengan seimbangnya perkembangan jaringan tubuh, maka fungsi otak dan syarafnya pun semakin baik. Hal ini akan berpengaruh kepada tingkat kecerdasannya yang semakin baik, karena mielinasi pada syarafnya akan berkembang sempurna. 

Memasuki bulan Ramadhan, ketika menyiapkan makanan sahur, karena keterbatasan waktu dan demi kepraktisan, banyak orang tua yang menyiapkan menu sahur “ala kadarnya” untuk sang buah hati. 

Melihat betapa pentingnya asupan gizi pada anak saat berpuasa yang disajikan melalui makanan yang begizi, Belfoods sebagai brand makanan frozen terkemuka di Indonesia, mengadakan talkshow dengan tema menjaga asupan gizi untuk anak saat berpuasa untuk pertama kalinya. 

"Di Belfoods, kami sangat memperhatikan gizi yang terkandung dalam setiap produk makanan yang kami sediakan bagi konsumen," kata General Manager Marketing, Belfoods Indonesia, Addyono H. Koloway. "Kami harapkan Orangtua dapat memberikan asupan yang sehat dan bergizi bagi anak-anak yang pertama kali menjalankan ibadah puasa. Semoga acara Talkshow ini dapat memberikan pencerahan yang dapat diterapkan orangtua pada bulan puasa ini," lanjutnya.

Rangkaian talkshow ini sendiri merupakan kulminasi dari rangkaian Belfoods Road to School, yang diisi berbagai macam aktivitas kreatif, seperti lomba mewarnai.

Belfoods Indonesia

Makanan Beku Olahan (Frozen Food) Belfoods adalah industri Makanan yang terbuat dari daging asli, yang diolah menjadi makanan  beku olahan (frozen food) yang mempunyai nilai tambah. Kepraktisan, mempunyai kandungan gizi dan disukai oleh konsumen, terutama anak-anak, menjadikan makanan beku olahan diterima oleh masyarakat Indonesia.

PT. Belfoods Indonesia merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mempopulerkan frozen food, seperti Belfoods Royal Crispy Karaage, Belfoods Favorite Ayam Goreng Renyah, Belfoods Royal Chicken Golden Fillet. Berdiri sejak 1995, Belfoods Indonesia memproduksi berbagai macam produk makanan beku olahan yang sehat dan mengandung gizi, yang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia. Kandungan protein yang sampai 30% dari kebutuhan harian, membuat produk Belfoods disukai oleh masyarakat.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:

Addyono H. Koloway

GM Marketing, PT. Belfoods Indonesia

Email: addyono.koloway@sieradproduce.com

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Ini Hasil Rapat Bamus DPR soal Perppu Ormas

  • Tim Arkeolog Sumba Berupaya Cetak Kerangka Situs 2800 Tahun
  • LN: Amerika Terapkan Sanksi Baru bagi Pendukung Korea Utara
  • OR: Di Tengah Ketakpastian Draxler Didekati Sejumlah Klub

Indonesia baru merayakan dirgahayu yang ke-72. Ada banyak harapan membuncah untuk generasi penerus yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.