Malam Ini, Achmad Albar God Bless Suarakan Dukungan untuk Jokowi

Senin, 23 Jun 2014 18:06 WIB

Achmad Albar, Ian Antono, Jokowi-JK, Konser Kebangsaan

KBR, Jakarta – Sebuah konser berjudul “Langkah Sang Pemimpin” malam ini, Senin (23/6) digelar di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta. 


Acara yang dimotori oleh Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) ini dimaksudkan untuk menyuarakan dukungan untuk calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Jusuf Kalla. 


Konser Kebangsaan “Langkah Sang Pemimpin” ini menggandeng sejumlah musisi, artis dan seniman. Achmad Albar, Ian Antono dan Donny Fattah dari God Bless tercatat dalam barisan pertama nama-nama musisi yang mendukung konser ini. Selain itu juga ada nama lain seperti Oppie Andaresta, Edo Kondologit, Iwa K, Andre Hehanusa, dan lainnya. Selain musisi, ada juga Amin Kamil dari Republic of Performing Arts dan 10 pelukis ternama yang ikut ambil bagian. 


Sebelumnya rangkaian acara ini sudah menghadirkan lelang lukisan karya 10 pelukis yang terlibat dalam road show pendukung Jokowi di Bandung dan Bogor pada 15 dan 17 Juni lalu. Selain lukisan, para artis juga ikut melelang barang pribadi mereka. Dana hasil lelang akan disumbangkan ke rekening gotong royong Jokowi-JK. 


Kabarnya konser ini akan dihadiri langsung oleh Jokowi-JK. 


Editor: Citra Dyah Prastuti 


Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.