[Advertorial] Tiga Layanan Baru dari Admedika untuk Indonesia

Admedika terus berupaya memberikan layanan yang terbaik dan menghadirkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Rabu, 24 Mei 2017 11:43 WIB

PT Administrasi Medika atau akrab disebut Admedika merupakan perusahaan Total Health Solution yang telah didirikan sejak tahun 2002 silam. Perusahaan ini bergabung dengan Telkom Group pada tahun 2010 di bawah anak perusahaan Telkom Indonesia, PT Multimedia Nusantara (Telkom Metra). Sebagai perusahaan asuransi yang melayani lebih dari 4 juta peserta dari 86 klien baik dari asuransi swasta, korporasi, maupun BUMN. Admedika terus berupaya memberikan layanan yang terbaik dan menghadirkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Jumat, 19 Mei bertempat di Segarra Seaside Escape Ancol, Admedika menggelar acara Gathering Night yang dihadiri oleh para asuransi, BUMN, serta rumah sakit mitra Admedika. Dalam perhelatan gathering tersebut, Admedika juga memperkenalkan layanan-layanan yang baru diluncurkan, yaitu AdClaim Managed Care yang merupakan solusi sistem administrasi jaminan kesehatan skema managed care yang berkualitas dengan biaya yang terkendali. Yang kedua adalah layanan AdClaim COB, yang merupakan solusi untuk sistem terintegrasi untuk koordinasi manfaat antara asuransi kesehatan tambahan dan BPJS Kesehatan, dan layanan yang ketiga adalah MyPersona yang merupakan sebuah mobile application yang berisi informasi jaminan kesehatan dengan fitur-fitur yang dapat meningkatkan kualitas kesehatan penggunanya.

Adclaim Managed Care, AdClaim CoB dan juga MyPersona merupakan persembahan Admedika untuk menjawab permintaan pasar Indonesia yang terus berkembang dan adanya tuntutan teknologi digital yang bersifat mobile. “Saat pertama berdiri di tahun 2002, kami hanya melayani 1 asuransi dengan 10.000 peserta dan 3 jaringan provider, kini memasuki usianya yang ke 15 tahun Admedika sebagai bagian dari industri asuransi telah dipercaya untuk melayani lebih dari 4 juta peserta dari asuransi, BUMN, korporasi dan lebih dari 3000 provider telah bergabung di jaringan kami”, ucap Direktur Utama Admedika, Budi Setyawan Wijaya.

Sumber: https://twitter.com/admedika 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!

  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...

Wiranto: Kasus HAM Masa Lalu Sulit Diungkap

  • 131 TKI Ilegal Dideportasi Malaysia
  • Jasa Antar Obat RSUD Blambangan Banyuwangi
  • Pelatih Kritik Kualitas Liga 1