DARI POJOK MENTENG

Advertorial: Setampah Berdua di BEST WESTERN PREMIER The Hive, Cawang

Advertorial:  Setampah Berdua di BEST WESTERN PREMIER The Hive, Cawang

Jakarta, Mei 2016. Menyambut bulan Ramadhan kali ini, BEST WESTERN PREMIER The Hive mempersembahkan paket menu berbuka yang berbeda dari biasanya, Setampah Berdua. Ya, dua kepal nasi dibungkus daun dengan hidangan pelengkap disajikan di atas sebuah tampah, khusus untuk berdua. Setiap minggunya, menunya selalu berganti-ganti, lho. Mulai dari Nasi Tampah Ciracas, Nasi Campur Kebon Nanas, Nasi Jamblang Batu Ampar, Nasi Kado Kampung Melayu hingga Nasi Abang Nona Betawi.

Hidangan pelengkapnyapun beragam. Ada tumis udang pete, ayam bakar ketumbar, daging masak kecombrang, ikan asin pedas, ayam bakar cabe hijau dan lain-lain. Dengan harga Rp.125,000++, pengunjung sudah dapat menikmati sajian Setampah Berdua ini.

Untuk menyempurnakan buka puasa, hotel yang berlokasi di Cawang ini juga menyajikan Iftar Buffet dengan pilihan menu makanan yang menggugah selera, dengan harga Rp. 200,000++ sudah termasuk dengan makanan kecil pembuka. Sedangkan untuk pengunjung yang hanya ingin menikmati makanan kecil pembuka saja, disediakan Iftar Corner dengan harga Rp. 65,000++.  

BEST WESTERN PREMIER The Hive juga memberikan paket menarik untuk kamar. Untuk weekdays, harga kamar dimulai dari Rp. 650,000++, sedangkan untuk weekend dimulai dengan harga Rp. 559,000++.

  • best western

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!