Advertorial: Setampah Berdua di BEST WESTERN PREMIER The Hive, Cawang

Senin, 30 Mei 2016 15:00 WIB

Jakarta, Mei 2016. Menyambut bulan Ramadhan kali ini, BEST WESTERN PREMIER The Hive mempersembahkan paket menu berbuka yang berbeda dari biasanya, Setampah Berdua. Ya, dua kepal nasi dibungkus daun dengan hidangan pelengkap disajikan di atas sebuah tampah, khusus untuk berdua. Setiap minggunya, menunya selalu berganti-ganti, lho. Mulai dari Nasi Tampah Ciracas, Nasi Campur Kebon Nanas, Nasi Jamblang Batu Ampar, Nasi Kado Kampung Melayu hingga Nasi Abang Nona Betawi.

Hidangan pelengkapnyapun beragam. Ada tumis udang pete, ayam bakar ketumbar, daging masak kecombrang, ikan asin pedas, ayam bakar cabe hijau dan lain-lain. Dengan harga Rp.125,000++, pengunjung sudah dapat menikmati sajian Setampah Berdua ini.

Untuk menyempurnakan buka puasa, hotel yang berlokasi di Cawang ini juga menyajikan Iftar Buffet dengan pilihan menu makanan yang menggugah selera, dengan harga Rp. 200,000++ sudah termasuk dengan makanan kecil pembuka. Sedangkan untuk pengunjung yang hanya ingin menikmati makanan kecil pembuka saja, disediakan Iftar Corner dengan harga Rp. 65,000++.  

BEST WESTERN PREMIER The Hive juga memberikan paket menarik untuk kamar. Untuk weekdays, harga kamar dimulai dari Rp. 650,000++, sedangkan untuk weekend dimulai dengan harga Rp. 559,000++.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ikhtiar Membentengi Anak-anak Muda Dari Radikalisme

  • Kepala Korps Brimob soal Penganiayaan Anggota Brimob Terhadap Wartawan LKBN Antara
  • Wakil Ketua KPK Laode M Syarief Soal Sikap KPK Terhadap Pansus Angket KPK Di DPR
  • Mendikbud Muhajir Effendy Soal Penerapan Sekolah Lima Hari Sepekan
  • Jadi Kepala UKP Pembinaan Pancasila, Yudi Latif Jelaskan Perbedaan dengan BP7
  • Siti Nurbaya: Lestarikan Lingkungan Perlu Kejujuran

Pecah Antrian, PT ASDP Merak Pisahkan Kendaraan Pemudik Dengan Kendaraan Niaga

  • Desa Sambirejo Timur Tolak Jenazah Pelaku Teror di Mapolda Sumatera Utara
  • Pengamat: Eks ISIS Harus Direhabilitasi Sebelum Kembali ke Masyarakat
  • Lima Hari Bertugas, Dokter Anestesi Ditemukan Meninggal Dunia

Mudik seakan menjadi rutinitas tahunan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kesiapan fasilitas sarana dan prasarana mudik tahun ini? Apakah sudah siap pakai untuk perjalanan pemudik?