Advertorial: Setampah Berdua di BEST WESTERN PREMIER The Hive, Cawang

Senin, 30 Mei 2016 15:00 WIB

Jakarta, Mei 2016. Menyambut bulan Ramadhan kali ini, BEST WESTERN PREMIER The Hive mempersembahkan paket menu berbuka yang berbeda dari biasanya, Setampah Berdua. Ya, dua kepal nasi dibungkus daun dengan hidangan pelengkap disajikan di atas sebuah tampah, khusus untuk berdua. Setiap minggunya, menunya selalu berganti-ganti, lho. Mulai dari Nasi Tampah Ciracas, Nasi Campur Kebon Nanas, Nasi Jamblang Batu Ampar, Nasi Kado Kampung Melayu hingga Nasi Abang Nona Betawi.

Hidangan pelengkapnyapun beragam. Ada tumis udang pete, ayam bakar ketumbar, daging masak kecombrang, ikan asin pedas, ayam bakar cabe hijau dan lain-lain. Dengan harga Rp.125,000++, pengunjung sudah dapat menikmati sajian Setampah Berdua ini.

Untuk menyempurnakan buka puasa, hotel yang berlokasi di Cawang ini juga menyajikan Iftar Buffet dengan pilihan menu makanan yang menggugah selera, dengan harga Rp. 200,000++ sudah termasuk dengan makanan kecil pembuka. Sedangkan untuk pengunjung yang hanya ingin menikmati makanan kecil pembuka saja, disediakan Iftar Corner dengan harga Rp. 65,000++.  

BEST WESTERN PREMIER The Hive juga memberikan paket menarik untuk kamar. Untuk weekdays, harga kamar dimulai dari Rp. 650,000++, sedangkan untuk weekend dimulai dengan harga Rp. 559,000++.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi

  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum
  • SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan
  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah

Kemenko Ekonomi Gandeng WWF Untuk Kejar Target Reforma Agraria

  • Wiranto Akan Panggil Kapolri Soal Densus Tipikor
  • PBB Sebut Myanmar dan Dunia Gagal Lindungi Rohingya
  • Final Liga Champions Asia, Urawa Tantang Al Hilal

Kenaikan harga rokok dengan hanya 9 persen dibanding tahun 2016 atau sekitar 30 perak per batang, dianggap tak mampu mengerem konsumsi rokok yang bertujuan melindungi kesehatan publik