Advertorial: Setampah Berdua di BEST WESTERN PREMIER The Hive, Cawang

Senin, 30 Mei 2016 15:00 WIB

Jakarta, Mei 2016. Menyambut bulan Ramadhan kali ini, BEST WESTERN PREMIER The Hive mempersembahkan paket menu berbuka yang berbeda dari biasanya, Setampah Berdua. Ya, dua kepal nasi dibungkus daun dengan hidangan pelengkap disajikan di atas sebuah tampah, khusus untuk berdua. Setiap minggunya, menunya selalu berganti-ganti, lho. Mulai dari Nasi Tampah Ciracas, Nasi Campur Kebon Nanas, Nasi Jamblang Batu Ampar, Nasi Kado Kampung Melayu hingga Nasi Abang Nona Betawi.

Hidangan pelengkapnyapun beragam. Ada tumis udang pete, ayam bakar ketumbar, daging masak kecombrang, ikan asin pedas, ayam bakar cabe hijau dan lain-lain. Dengan harga Rp.125,000++, pengunjung sudah dapat menikmati sajian Setampah Berdua ini.

Untuk menyempurnakan buka puasa, hotel yang berlokasi di Cawang ini juga menyajikan Iftar Buffet dengan pilihan menu makanan yang menggugah selera, dengan harga Rp. 200,000++ sudah termasuk dengan makanan kecil pembuka. Sedangkan untuk pengunjung yang hanya ingin menikmati makanan kecil pembuka saja, disediakan Iftar Corner dengan harga Rp. 65,000++.  

BEST WESTERN PREMIER The Hive juga memberikan paket menarik untuk kamar. Untuk weekdays, harga kamar dimulai dari Rp. 650,000++, sedangkan untuk weekend dimulai dengan harga Rp. 559,000++.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

Polisi Anggap Penembakan Deiyai Sebatas Pelanggaran Etik

  • Fasilitas di RUSD PPU Tak Optimal Karena Kekurangan Daya Listrik
  • Perempuan India Gugat Cerai Karena Tak Ada Jamban
  • Zidane Tak Suka Penggawanya Dihadiahi Kartu Merah

Untuk berpergian atau datang dari luar negeri, memerlukan perhatian khusus terlebih pada barang bawaan, apa saja ketentuannya agar tidak menyalahi aturan?