Seandainya Anda Presiden, Apa Gagasan Anda?

Gagasan yang lahir dari orang biasa seperti kita untuk disampaikan kepada capres-cawapres.

Rabu, 14 Mei 2014 10:00 WIB

Seandainya saya presiden, sayapresiden

KBR, Jakarta – Pemilu Presiden akan berlangsung 9 Juli mendatang. Pergerakan politik mulai makin bergeliat setelah proses rekapitulasi suara dirampungkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Koalisi antar partai juga terlihat semakin matang. 


Apakah Anda sudah mengantongi pilihan capres dan cawapres Anda? 


Siapa pun yang kelak menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia selama lima tahun mendatang, mereka punya tugas berat. Dan modal utama untuk menjalani tugas berat itu adalah ide-ide cemerlang sekaligus konkrit untuk membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik. 


Lewat “Seandainya Saya Presiden” kami ingin mengajak Anda untuk ikut serta terlibat dengan menyumbangkan gagasan: apa yang sebaiknya dilakukan presiden dan wakil presiden lima tahun mendatang. Gagasan yang lahir dari pemikiran orang-orang biasa, yang berangkat dari pengalaman hidup dan kejadian sehari-hari, semestinya bisa ikut berkontribusi bagi kemajuan bangsa. 


Gagasan yang lahir dari orang biasa bukanlah gagasan yang biasa-biasa saja. Karena kita – saya dan Anda – melihat dan terlibat dengan persoalan hidup sehari-hari. Dan kita pun berjuang untuk keluar dari persoalan itu dengan cara kita masing-masing. Ide seperti itulah yang diharapkan muncul dan hadir dalam “Seandainya Saya Presiden”. 


Anda bisa mengirimkan gagasan Anda lewat tulisan atau video kepada kami. Informasi lebih lanjut klik “Seandainya Saya Presiden” di sini atau ikuti di @PortalKBR dengan tagar #sayapresiden 


Kami tunggu sampai 15 Juni 2014 ya!

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

Menko Wiranto Bakal Tangkap Tentara OPM

  • Kapolri, Evakuasi Di Papua Ajang Bersih-Bersi Pendulang Liar
  • Nazaruddin Sebut Setnov Terima Duit e-KTP
  • Puluhan Calon PPS di Rembang Terindikasi Anggota Parpol