Syukuran Program Weker Wimar

Semoga Weker Wimar bisa memberi inspirasi dan membuka wawasan baru.

Jumat, 08 Apr 2016 12:57 WIB

Sebagai bentuk syukur atas acara "Weker Wimar" yang dibawakan Wimar Witoelar dua pekan ini, kami mengadakan syukuran dengan menyantap nasi tumpeng. Acara ini kami adakan di rumah Wimar Witoelar, di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2016). Keluarga besar Wimar beserta kru KBR dan Yuhu!, ikut meramaikan tumpengan sederhana itu, diiringi dengan do'a agar acara ini bisa memberi manfaat dan berjalan sesuai dengan rencana.

Weker Wimar disiarkan di 20 kota di Indonesia, Di Jakarta, Anda bisa mendengarkannya melalui radio DFM 103.4 FM Jakarta, pukul 06.30-07.00 WIB. Selain itu anda bisa menyimaknya lewat live streaming di www.yuhu.id dan www.zeemi.tv. Semoga obrolan Weker Wimar, bisa memberi inspirasi  dan membuka wawasan baru pendengar KBR dan Yuhu.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

Amnesty Internasional Sebut Politik Kebencian Tumbuh Subur di Indonesia

  • Diduga Bikin Sungai Rusak, DPRD Kabupaten Lebong Tegur PT Pertamina Geothermal
  • Pertama Kali, Saudi Gelar Arab Fashion Week
  • Pertandingan Kedua AFC CUP, Persija Optimis Menang

Garut adalah salah satu daerah sentra produksi jeruk di Jawa Barat. Jeruk Garut telah ditetapkan sebagai Jeruk Varietas Unggul Nasional dengan nama Jeruk Keprok Garut.