Sampai Jumpa Utan Kayu!

Ada keseruan dibalik kerepotan, ada semangat baru dibalik keharuan, karen harus melepas banyak kenangan selama berada di gedung ini,

Jumat, 15 Apr 2016 18:09 WIB

Hari ini, karyawan PT. MLIN, KBR dan Yuhu berkemas untuk menuju gedung baru di de Ritz Building Jl.Hos Cokroaminoto 91, Menteng, Jakarta Pusat. Ada keseruan di balik kerepotan, ada semangat baru di tengah keharuan, karena kami harus melepas banyak kenangan selama berada di gedung yang berada di Jl. Utan Kayu 68 D, Jakarta Timur ini selama 4 tahun, dan di 68 H selama 13 tahun. Namun, kami akan menjemput impian yang baru di gedung yang akan kami naungi Senin, 18 April 2016 nanti. Sebagai kenangan-kenangan, hari ini kami mengabadikan detik-detik terakhir menikmati gedung yang telah banyak memberikan inspirasi dan semangat. Sampai jumpa Utan Kayu!

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

PPATK: Bank Daerah Rawan Digunakan Buat Kepentingan Pilkada

  • Cakupan Imunisasi Campak di Asmat 2017 Hanya 17 Persen
  • Faktor Geografis Jadi Kendali Besar Penanganan Wabah Campak di Asmat
  • Pengganti Sanchez Segera Merapat ke Arsenal

Lewat olahraga kita bisa menyuarakan sesuatu dan bahkan menggalang dana