Ramai, seru dan jadi  tahu perkembangan terkini, Yuhu!. Eh, terlewat mendengar siaran perdana Yuhu Pagi, ya? Wah sayang sekali.

Yuhu Pagi adalah program unggulan dari Yuhu!  Yuhu adalah brand baru MLIN (PT Media Lintas Inti Nusantara) yang hadir dengan nuansa  fun and fresh. Konten yang dihadirkan juga terkini, mulai dari hiburan, musik, olah raga dan gaya hidup, sesuai dengan masyarakat yang dinamis.  Apalagi 4 orang anak muda  yang namanya familiar di masyarakat  membawakan morning show ini  dengan kompak dan hangat.

Ya,  Soleh Solihun, Abdur Arsyad, Fanny Ghassani dan Astry Ovie siaran bareng mulai 1 Maret  2016 ini. Perpaduan gaya komik dan entertainer ini akan mengajak pendengar mengetahui apa saja yang tengah jadi perbincangan dan tren saat ini. So, acara ini bukan semata hiburan tapi juga ada pesan yang ingin disampaikan.  “Program ini berisi sajian berita, live report, wawancara tokoh dan games seru dan unik di pagi hari,”  kata Ozzy Rifan, Manajer Program Yuhu!  

Tema yang diangkat  Yuhu! pagi tadi, salah satunya soal "Indonesia Bukan Hanya Jakarta”, yang menyinggung soal dorongan masyarakat agar Walikota Bandung Ridwan Kamil ikut di bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta tahun depan. Namun,  menurut Kang Emil, Indonesia bukan hanya Jakarta saja, banyak daerah yang masih perlu dibenahi seperti kota Bandung yang kini tengah dipimpinnya.

Dari dunia hiburan, Yuhu Pagi juga mengulas soal pianis berusia 10 tahun asal Indonesia, Joey Alexander yang masuk nominasi Penghargaan bergengsi dunia “Grammy Award”.  Info ringan lainya membahas soal “Kenapa gigitan nyamuk terasa gatal”?

Diakhir acara, ada obrolan via telepon dengan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Ternate, Sutopo Abdullah, yang membahas soal Festival Gerhana Matahari Total. 

“Hidup gue tambah semangat kalau setiap hari begini” celetuk Abdur Arsyad usai siaran perdana Yuhu Pagi.

Nah, kalau tadi Anda tak sempat mendengarkannya, tenang… Siaran Yuhu Pagi hadir 5 kali seminggu (Senin-Jumat) LIVE di 10 kota utama: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Banjarmasin, Makassar dan Pekanbaru serta 40 kota lainnya. Pantengin terus Yuhu Pagi mulai pukul 07.00-09.00 WIB . Streaming via www.yuhu.id atau bisa pula tonton kami di Zeemi.tv melalui channel KBRLive.


Editor: Vivi Zabkie

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!