Trio Host Yuhu Sore (Searah Jarum Jam) : Aiko Sarwosri/Chef Aiko, Soraya Larasati dan Mesty Hanita.

Setelah heboh dan seru siaran Yuhu Pagi edisi perdana kemarin, hari ini Rabu (02/03/2016), Soleh Solihun, Abdur Arsyad, Astry Ovie  dan Fanny Ghazani, dengan gaya khasnya kembali menyapa pendengar Yuhu! pada pukul 07.00-09.00 WIB.

Informasi yang dihadirkan Yuhu Pagi salah satunya soal “Mengapa Ayam Jantan Berkokok Pagi Hari?” Di segmen “Bangga Indonesia” yang selalu hadir setiap hari, mengulas partisipasi pembalap nasional, Rio Haryanto yang menjadi orang Indonesia pertama yang akan unjuk gigi  di lintasan balapan Formula 1 2016.
Setelah melalui proses yang berliku, Rio akhirnya tampil di pentas dunia dengan memperkuat tim Manor Racing F1. Nah, dari dunia hiburan, Yuhu Pagi juga mengulik musik dan lagu kesukaan Sineas Joko Anwar. Ih, jadi seru dan tahu perkembangan terkini, ya.

“Gilee keren bangett ni program,” komentar  akun @#Mbayupamungkas via twitter Yuhu! : @Yuhu_live

Sementara, Yuhu Sore Perdana Selasa (01/03/2016) yang tak kalah hebohnya, juga membagikan informasi ringan dan menarik yang mengikuti tren saat ini. Host Yuhu Sore, Mesty Hanita, Aiko Sarwosri/Chef Aiko dan Soraya Larasati, kemarin membagikan tips bagaimana caranya mengeringkan pakaian di dalam rumah. Info seru lainnya, Anda jadi tahu siapa pembuat syal Louis Vuitton dari Yogyakarta. Tak kalah rame, ada pula segmen interaktif  dengan Pendengar Yuhu! tentang “Match Maker”.

Tau dong ya, kalau cewek-cewek lagi ngumpul apalagi sambil membahas topik yang asik dan seru, wuih ramenya. Gak berhenti saling nyeletuk atau menimpali satu sama lain, bikin sore Anda jadi rame. Apalagi Chef Aiko yang begitu energiknya, pas banget deh kalau menemani Anda yang lagi terjebak macet di jalan, jadi gak berasa. Ya, karena mereka bertiga juga mengajak Anda melewati kemacetan atau menghilangkan penat sore hari lewat segmen: Yang Hot, Lagi dimana, Jangan Baper, Gila diskon, dan  #tolongterimakasihmaaf.  

“Yuhu Sore seperti juga Yuhu Pagi akan hadir 5 hari seminggu. Yuhu Sore mengudara pukul 17.00–19.00 WIB,” kata Ozzy Rifan, Manajer Program Yuhu.

Nah, jika Anda terlewat mendengar siaran perdana Yuhu!, jangan manyun dong, karena Yuhu Pagi dan Yuhu Sore akan menyapa Anda 5 kali seminggu (Senin-Jumat) LIVE di 10 kota utama: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Banjarmasin, Makassar dan Pekanbaru  serta 40 kota lainnya.

Selain di radio jaringan KBR di 10 kota tadi, Anda juga bisa menikmati Yuhu Pagi dan Yuhu Sore via streaming www.yuhu.id atau bisa pula tonton kami di Zeemi.tv melalui channel KBRLive. Dan kalau Anda mau ikutan interaktif bareng host Yuhu! terkait tema yang tengah dibahas, boleh saja, lho. Silahkan ikutan komentar via telephone bebas pulsa 0800-140-3131 atau SMS/WA 0812-118-8181.

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!