Siapa yang sering main ke Denpasar, Bali? Selain menikmati keindahan alam pulau wisata yang tersohor ini, liburan Anda akan tambah seru kalau mendengarkan musik asik khas anak muda yang gaul dan kreatif. Ada radio CASSANOVA FM BALI di sana, yang memainkan musiknya di frekuensi 102 FM. Kamu bisa menikmati musik terkini maupun musik nostalgia dari mancegara maupun Indonesia dari berbagai genre musik, setiap hari.

Radio ini adalah radio anak muda pertama di Bali, berdiri sejak 1968. Dalam mengembangkan sayapnya di udara, CASSANOVA FM selalu berusaha menjadi radionya kawula muda Bali terfavorite dan terbaik. Menurut Station Manager CASSANOFA FM, Endi, untuk mewujudkan hal itu, penyiar dan musik director, selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk kawula muda Bali. Misalnya dengan menyediakan wadah untuk menampung kreatifitas anak muda, terutama anak muda pendengar setia radio yang mengusung konsep Smart, Creative, Innovative, dan Gaul ini.

“Kami memberikan kesempatan kepada anak muda untuk mengisi acara atau berpartisipasi unjuk kebolehan, di setiap program Wara-wiri Spesial Khusus Sabtu, pukul 18.00-20.00 WITA. Di program ini, pendengar berstatus pelajar dan mahasiswa dapat menjadi Guest DJ. Dilanjutkan, Clubber’s Guide pukul 20.00-24.00 WITA. Ini adalah program musik jenis dance yang dimainkan secara live oleh DJ dari Pioneer Pro DJ School. Jenis musik dance yang variatif mulai dari house, progressive, hingga trance,” jelas Endi.

Nggak hanya itu, untuk kamu yang ingin gaul namun tetap terpelajar, Cassanova FM juga membahas seputar kehidupan sekolah dan kampus di  “Makalah (Majalah, Kampus dan Sekolah)” tiap hari Minggu, pukul 14.00-16.00 WITA. Pendengar pun boleh menyampaikan opininya melalui telepon, SMS atau jejaring sosial. Program ini juga diisi obrolan dengan Kisara dan Fakultas Kedokteran UNUD.

Yang pengen jago bahasa Inggris, kudu pantengin juga nih “KGRE (Kang Guru Radio English),” setiap Minggu dan Senin, 21.00-22.00 WITA. Bagi pencinta Program khusus musik jenis grindcore, death metal, gothic, black metal, kamu bisa dengerin musik ini setiap Kamis, 21.00-24.00 WITA di program  “Malam Jumat Metal”. Selama 2 jam, program ini memutarkan musik metal mancanegara dan dalam negeri. Ada pula informasi soal Metal Revolution tentang pergerakan dan budaya musik cerdas serta lifestyle-nya, dan diselingi informasi konser dan komunitas metal.

Selain itu,  di program acara lainnya, kamu juga bisa mendengarkan info buku, gadget, film terbaru, tangga lagu, Musik indie Bali dan masih banyak lagi. Gimana program-program acaranya? Yuhu dan anak muda banget, kan?  So, di mana pun kamu berada saat di pulau dewata, tetap bisa mendengarkan musik-musik berbagai genre yang mengudara dari Jalan Jendral Gatot Subroto 98x, Denpasar  Bali.  Mulai pukul 06.00 sampai 24.00 WITA, kamu bisa dengerin penyiarnya yang menyapamu dengan energetic  dan cheerful.

Atau sambil mengelilingi tempat-tempat asik di Denpasar, kamu bisa juga mendengarkannya via streaming di cassanovabaliid.radio.net, sambil pasang ear phone, biar tambah gaul.

Nah, tambah gaul dan Yuhu! lagi, saat ini Cassanova FM ikut bergabung menyiarkan  Yuhu! Pagi dan Yuhu! Sore yang sudah berjalan sepekan. Jadi kalau ke Bali jangan takut kehilangan Yuhu!, ada Cassanova FM!

Yuhu! Pagi dan Yuhu! Sore, menyapa kamu Senin hingga Jumat. Komika Soleh Solihun, Abdur Arsyad, Fanny Ghassani dan Astry Ovie akan hadir setipa pukul 07-00-09-00 WIB di Yuhu Pagi. Sementara di Yuhu! Sore pukul 17.00-19.00 WIB, ada Mesty Hanita, Aiko Sarwosri/Chef Aiko dan Soraya Larasati yang menemani kamu dengan gaya centilnya.

Selain di Denpasar, Yuhu! juga menyapa Anda live di kota lainnya seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Banjarmasin, Makassar dan Pekanbaru serta 40 kota lainnya.

Selain di radio-radio jaringan KBR di 10 kota tadi, anda juga bisa menikmati Yuhu! via streaming www.yuhu.id atau bisa pula tonton kami di zeemi.tv melalui channel KBRlive. 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!