PT Media Media Lintas Inti Nusantara (MLIN) mulai tahun ini makin menegaskan diri sebagai perusahaan penyedia konten.  MLIN kini tak hanya mencakup berita namun juga program non berita, dengan platform beragam mulai  dari radio, website, video streaming, social media hingga mendatang; televisi.

Sebagai penanda penguatan identitas ini, per 1 Maret 2016, MLIN memperkenalkan brand (merek) baru yang  menaungi layanan konten non news. Brand baru ini diberi nama Yuhu! Dengan logo bernuasa biru dan oranye, Yuhu! hadir dengan konten hiburan, musik, olah raga dan gaya hidup, sesuai dengan masyarakat saat ini yang dinamis. 

Program utama Yuhu! terdiri dari  Yuhu Pagi, Yuhu Sore dan Weker Wimar.  Yuhu Pagi dan Yuhu Sore langsung mengudara pada hari yang sama saat merek ini mulai diperkenalkan pada publik melalui  social media dan radio.  Siaran Yuhu Pagi dan Yuhu Sore hadir live di sepuluh kota utama: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Banjarmasin dan Makassar serta 40 kota lainnya.

Yuhu Pagi  mengudara pada jam prime time pagi ( pukul 07.00- 09.00 WIB) menghadirkan Soleh Solihun, Abdur Arsyad, Astry Ovie  dan Fanny Ghazani. Gabungan komik dan entertainer akan membawakan dan mengisi  morning drive time blockbuster show dengan sajian bergizi sekaligus menghibur.  “Program ini berisi sajian berita, live report, wawancara tokoh dan games seru dan unik di pagi hari,”  kata Ozzy Rifan, Manajer Program Yuhu!  

Pada Yuhu Sore yang akan digawangi oleh trio; Mesty Hanita, Aiko Sarwosri /Chef Aiko, dan Soraya Larasati.  Mereka bertiga akan mengajak Anda melewati kemacetan atau menghilangkan penat sore hari lewat segmen; Yang Hot, Lagi dimana, Jangan Baper, Gila diskon, dan #tolongterimakasihmaaf.  “Yuhu Sore seperti juga Yuhu Pagi akan hadir 5 hari seminggu. Yuhu Sore mengudara pukul 17.00 – 19.00 WIB,” Ozzy Rifan kembali menjelaskan.

Program unggulan Yuhu! lainnnya yang akan segera mengudara adalah Weker Wimar. Acara yang dipandu oleh presenter kawakan Wimar Witoelar ini  direncanakan mengudara Senin sampai Jumat, 06.30 sampai 07.00 pagi WIB.  Obrolan pagi ini akan mengajak Anda membicarakan peristiwa terkini dengan gaya Wimar Witoelar.

Informasi mengenai program-program Yuhu! Bisa dibaca melalui social media Yuhu yaitu fan page Facebook  “Yuhu”, twitter @yuhu_live serta  website www. Yuhu.id.

MLIN sebelumnya melahirkan KBR, yang memproduksi konten berita untuk lebih dari 600 radio di Indonesia dan 200 radio di Asia dan Australia. KBR telah dikenal sebagai penghasil karya jurnalistik kualitas tinggi, kemampuannya menjangkau pelosok dan sebagai pembuka akses informasi. Selama hampir 17 tahun berdiri, KBR meraih beragam penghargaan untuk produk jurnalistiknya, inovasi  serta dedikasi lembaga ini dari lembaga nasional maupun internasional. (vie) 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!