Baru-baru ini hotel Best Western Premier The Hive dianugerahi ‘’The Most Active Publication Award 2016” dari Best Western International ADO Indonesia, yang diumumkan pada perhelatan akbar ‘’The 7th Annual GM Conference” di pertengahan Desember 2016 lalu di hotel Best Western Premier Panbil Batam yang dihadiri oleh seluruh GM dari seluruh properti Best Western yang ada di Indonesia. Pada kesempatan ini, IB Santoso, selaku GM Best Western Premier The Hive menerima langsung sertifikat, trophy dan hadiah uang tunai sebesar Rp. 25,000,000 secara simbolis di hadapan para hadirin. Setelah berakhirnya acara, GM kemudian menyerahkan penghargaan tersebut kepada Adriantomo, Marcom dari hotel tersebut.

Penghargaan ini diberikan atas dasar publikasi terbanyak tentang aktifitas dan event yang diselenggarakan oleh hotel Best Western yang ada di Indonesia, baik melalui media cetak, online maupun on air.  Untuk mendapatkan penghargaan ini Best Western Premier The Hive harus bersaing ketat dengan 12 properti yang ada di Indonesia. Adriantomo menyadari arti pentingnya hubungan kerjasama antara Marcom dan media. ‘’Seorang Marcom hotel harus menjalin hubungan baik dengan pihak media. Hal ini penting, karena disatu pihak media mendapatkan sumber berita yang berkualitas dengan penjelasan yang detail, kemudian disisi lain pihak hotel mendapatkan kesempatan untuk mempublikasikan diri di media yang bersangkutan’’


About Best Western Premier The Hive
Best Western Premier The Hive is a Five Star hotel, strategically located in Cawang Business District with position between East and South Jakarta, only 20 minutes to Kelapa Gading and 10 minutes from Halim Perdanakusuma Airport, near to business and government district areas. The hotel is featuring of 191 well-appointed guest rooms and suites with offer facilities, 2 authentic resto, 24 hours room services, lounge bar, outdoor swimming pool, spa and massages, fitness center, and 7 multifunction meeting rooms for seminar, wedding or birthday parties. 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!