Pep Guardiola Bicara Soal Sanchez Jelang Lawan Arsenal

Pep mengakui selama di Barcelona, ia tidak dapat membantu Sanhcez berada pada performa terbaiknya.

Minggu, 18 Des 2016 14:44 WIB

Pelatih Manchester City Pep Guardiola. Foto: Antara

KBR- Manajer Manchester City Pep Guardiola angkat bicara soal bekas anak buahnya Alexis Sanchez saat keduanya masih di Barcelona. Hal ini disampaikan Pep menjelang lawan Arsenal dalam laga lanjutan liga Inggris nanti malam WIB.

Pep, mengakui selama di Barcelona, ia tidak dapat membantu Sanhcez berada pada performa terbaiknya.

"Saya pikir Arsenal menggunakan dia sebagai striker, di depan, itu sempurna untuknya. Di Barcelona mungkin saya tidak membantunya banyak seperti yang saya suka sayap lebar, dan ia bisa melakukan itu, tetapi ia bermain lebih dekat dengan garis pertahanan lawan," jelas Pep seperti dikutip dari Skysport.

Selain itu, kata dia, ada faktor Lionel Messi yang membuat pemain lain seperti Sanchez tidak berada performa terbaik. "Dia bermain sangat baik di Barcelona tapi biasanya ketika Anda bermain dengan (Lionel) Messi semua pemain di sampingnya tidak berada dalam performa terbaik," imbuhnya.

Arsenal dan Manchester City saat ini hanya terpaut 1 poin dari 16 pertandingan yang sudah berlangsung. The Gunners duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 34 poin, sementara The Citizen 33 poin. Keduanya harus berjuang untuk memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen saat ini Chelsea yang sudah bertanding terlebih dahulu dengan mengumpulkan 43 poin. (skysport)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh

Belum Temukan Pelaku Penyiraman Novel, Polisi Klaim Sudah Banyak Kemajuan

  • Dialog Jakarta Papua, Pemerintah Diminta Tak Abaikan Suara ULMWP
  • Dibanding Pekan Lalu, Pasien Difteri di RSPI Meningkat Nyaris Tiga Kali Lipat
  • 7 Narapidana Kabur Usai Potong Teralis Besi Lapas Binjai

Kemiskinan, konflik senjata, norma budaya, teknologi komunikasi modern, kesenjangan pendidikan, dan lain-lain. Kondisi-kondisi ini membuat anak rentan dieksploitasi