BERITA

Juara ISC B, Bupati Cilacap Achmad Susanto Hadiahi PSCS Bonus Rp10 Juta

Juara ISC B, Bupati Cilacap Achmad Susanto Hadiahi PSCS Bonus Rp10 Juta

KBR, Cilacap – Pelaksana pengganti Bupati Cilacap, Achmad Eddy Susanto, menjanjikan bonus uang pembinaan sebesar Rp10 juta kepada Skuad PSCS Cilacap pasca kemenangan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Dia mengaku telah menyiapkan bonus itu saat menerima para pemain bersama ratusan Laskar Nusakambangan. Achmad Eddy bersama manajemen dan pemain PSCS pun langsung bersalaman dan larut dalam kegembiraan sembari memegang trophy. Ugiek, salah satu pemain PSCS pun didaulat menjadi pemain terbaik.


“Suporter Cilacap sama sekali tidak bisa masuk ke stadion, karena 10 ribu lebih suporter Sleman sudah memadati kapasitas stadion. Kami imbau para pemain unuk tetap konsentrasi di lapangan, dan tetap jaga kekompakan, serius dan juga sabar. Karena dengan kesabaran dan semangat serta strategi pelatih yang bagus, dan alhamdulillah detik detik terakhir, kita bisa menang dengan skor 4-3,” Jelasnya kepada KBR, Jumat (23/12/2016).


Achmad Eddy Susanto menambahkan, keberhasilan PSCS menjadi kebahagiaan masyarakat Cilacap karena berhasil menjadi juara.


Sementara itu, Bupati non-aktif Tatto Suwarto Pamuji menjanjikan bonus Rp50 juta.


PSCS Cilacap menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Dalam laga puncak di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jepara, Kamis (22/12/2016), skuat Laskar Nusakambangan menang dramatis, 4-3 atas PSS Sleman.






Editor: Quinawaty 

  • PSCS Cilacap
  • Indonesia Soccer Championship (ISC) B
  • PSS sleman

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!