Juara ISC B, Bupati Cilacap Achmad Susanto Hadiahi PSCS Bonus Rp10 Juta

Pelaksana pengganti Bupati Cilacap, Achmad Eddy Susanto, menjanjikan bonus uang pembinaan sebesar Rp10 juta kepada Skuad PSCS Cilacap pasca kemenangan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B

Sabtu, 24 Des 2016 16:05 WIB

Suasana penyambtan Skuad PSCS di Pendopo kabupaten. Foto: Bayu Wicaksonoo/KBR.

KBR, Cilacap – Pelaksana pengganti Bupati Cilacap, Achmad Eddy Susanto, menjanjikan bonus uang pembinaan sebesar Rp10 juta kepada Skuad PSCS Cilacap pasca kemenangan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Dia mengaku telah menyiapkan bonus itu saat menerima para pemain bersama ratusan Laskar Nusakambangan. Achmad Eddy bersama manajemen dan pemain PSCS pun langsung bersalaman dan larut dalam kegembiraan sembari memegang trophy. Ugiek, salah satu pemain PSCS pun didaulat menjadi pemain terbaik.

“Suporter Cilacap sama sekali tidak bisa masuk ke stadion, karena 10 ribu lebih suporter Sleman sudah memadati kapasitas stadion. Kami imbau para pemain unuk tetap konsentrasi di lapangan, dan tetap jaga kekompakan, serius dan juga sabar. Karena dengan kesabaran dan semangat serta strategi pelatih yang bagus, dan alhamdulillah detik detik terakhir, kita bisa menang dengan skor 4-3,” Jelasnya kepada KBR, Jumat (23/12/2016).

Achmad Eddy Susanto menambahkan, keberhasilan PSCS menjadi kebahagiaan masyarakat Cilacap karena berhasil menjadi juara.

Sementara itu, Bupati non-aktif Tatto Suwarto Pamuji menjanjikan bonus Rp50 juta.

PSCS Cilacap menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Dalam laga puncak di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jepara, Kamis (22/12/2016), skuat Laskar Nusakambangan menang dramatis, 4-3 atas PSS Sleman.





Editor: Quinawaty 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh

Belum Temukan Pelaku Penyiraman Novel, Polisi Klaim Sudah Banyak Kemajuan

  • Dialog Jakarta Papua, Pemerintah Diminta Tak Abaikan Suara ULMWP
  • Dibanding Pekan Lalu, Pasien Difteri di RSPI Meningkat Nyaris Tiga Kali Lipat
  • 7 Narapidana Kabur Usai Potong Teralis Besi Lapas Binjai

Kemiskinan, konflik senjata, norma budaya, teknologi komunikasi modern, kesenjangan pendidikan, dan lain-lain. Kondisi-kondisi ini membuat anak rentan dieksploitasi