Van Gaal Isyaratkan Mundur

“Klub tidak selalu harus memecat saya. Kadang saya melakukan sendiri," kata Van Gaal.

Minggu, 27 Des 2015 13:18 WIB

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney

KBR - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengisyaratkan mundur usai pasukannya takluk 2-0 di tangan Stoke City. Usai laga yang menandai kekalahan pelatih asal Belanda ini sebanyak empat kali beruntun di semua kompetisi, ia melampiaskan kemarahan kepada media lantaran dikabarkan bakal didepak.

Ia mengatakan akan pertimbangkan angkat kaki setelah berdiskusi dengan wakil presiden Ed Woodward.  “Klub tidak selalu harus memecat saya. Kadang saya melakukannya sendiri. Saya satu-satunya yang ingin bicara pertama kali dengan dewan Manchester United dan dengan staf dan para pemain — dan bukan dengan Anda,” kata Van Gaal.  (Goal)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Konflik agraria dari tahun ke tahun terus naik. Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA) mencatat terjadi 600an konflik agraria sepanjang tahun lalu, meningkat 50 persen dibandingkan 2016.