Cedera Welbeck Memburuk

Welbeck diperkirakan harus absen hingga Februari tahun depan.

Minggu, 20 Des 2015 18:41 WIB

Manajer Arsenal, Arsene Wenger

KBR - Penyerang Arsenal, Danny Welbeck memperpanjang masa pemuliahan cedera. Menurut Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memar pemain Timnas Inggris ini memburuk. Welbeck diperkirakan harus absen hingga Februari tahun depan.

Kabar ini membuat daftar cedera the Gunners tak berkurang. Saat ini, sudah ada pemain top seperti Alexis Sanchez dan Jack Wilshere yang menghuni daftar cedera Arsenal. Namun, kabarnya Sanchez sudah mulai berlatih. Tetapi Wenger belum yakin menurunkan pesepakbola internasional Chile tersebut melawan Manchester City Selasa dini hari nanti, 22 Desember 2015.

Sanchez, 27 tahun, mengalami cedera hamstring  saat Arsenal bermain imbang 1-1 lawan Norwich City pada 29 November lalu. Sementara itu, Welbeck belum pernah bermain, sedangkan Wilshere kemungkinan besar bisa beraksi akhir Januari. (Goal)

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU

  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara

Hukuman Mati Maladministrasi, LBH Masyarakat Desak Jaksa Agung Dicopot

  • Kembali Tertunda, Sri Mulyani Tak Khawatir Kehilangan Momentum Redenominasi
  • Rekrutan Anyar City Gagal Debut di Liga Inggris
  • CEO Amazon Geset Bill Gates sebagai Orang Terkaya di Dunia

Fasilitas KITE IKM diharapkan menjadi jawaban untuk mendorong industri kecil dan menengah untuk terus bergeliat meningkatkan ekspor di tanah air.