BERITA

Jadi Ketum PSSI, Edy Enggan Mundur jadi Pangkostrad

Jadi Ketum PSSI,  Edy Enggan Mundur jadi Pangkostrad

KBR, Jakarta- Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terpilih Edy Rahmayadi tidak akan mundur dari jabatan sebagai Panglima Kostrad. Edy mengatakan, tidak ada permasalahan rangkap jabatan dengan jabatan TNI dan jabatan sebagai Ketua Umum PSSI.

"Tidak ada masalah. (Berarti akan tetap rangkap jabatan?) Iya," jelas Edy di Jakarta, Kamis (10/11/2016)

Baca: Mabes TNI Mendukung

Edy Rahmayadi menambahkan, pengurus baru PSSI 2016-2020 akan melakukan konsolidasi dan menyelesaikan berbagai persoalan paling lambat 1 Januari 2017.Beberapa masalah yang menjadi prioritas adalah masalah dualisme seperti Persebaya.

"Kita akan selesaikan itu paling lambat 1 Januari 2017. Kita bersama exco (executive commitee) terpilih akan rapat malam ini untuk menyelesaikan masalah-masalah bola sepak," tambahnya.

Mengenai siapa sekjen yang akan mendampingi, Edy mengatakan, posisi sekjen nantinya akan diisi wajah baru dan orang baru yang tidak berhubungan dengam pengurus lama.

"Nama sekjen sudah nanti, orang baru. Nantilah kalau sudah saya tandatangani," kelitnya.


Editor: Rony Sitanggang

  • Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!