Suporter Persib dan Sriwijaya Mulai Sesaki Stadion GBK

Dua suporter finalis Piala Presiden tampak antusias menunggu pertandingan yang sedianya akan digelar pukul 19.00 WIB nanti.

Minggu, 18 Okt 2015 15:45 WIB

Suporter Persib Bandung di laga Final Piala Presiden, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Foto: Bambang Hari

KBR, Jakarta - Suporter Persib dan Sriwijaya FC mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Berdasarkan laporan reporter KBR, Bambang Hari, ribuan pendukung masing-masing kesebelasan sudah berbondong-bondong memasuki arena pertandingan Final Piala Presiden. Mereka tampak antusias menunggu pertandingan yang sedianya akan digelar pukul 19.00 WIB nanti.

Berdasarkan catatan Polda DKI Jakarta, ada total 500 kendaraan diberangkatkan menuju Stadion GBK. Jumlah tersebut berasal dari seluruh bobotoh distrik Jabar.

Sebelum rombongan itu tiba di Senayan Jakarta, puluhan orang sempat membuat keributan di area stadion. Mereka melempari kerikil dan petasan ke arah loket masuk stadion. Pelaku yang sebagian besar berusia remaja itu telah ditangkap Polisi, juga TNI.


Editor: Damar Fery Ardiyan

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh

  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil
  • Gubernur Yogyakarta Pastikan Tindak Tegas Pelaku Aksi Intoleransi
  • Sebagai Panglima Tertinggi, Jokowi Perintahkan Bawahannya Tak Bikin Gaduh
  • Kalau Tak Setuju Ide Tes Keperawanan, Jangan Menyerang!
  • Jokowi: Kita Lebih Ingat Saracen, Ketimbang Momentum

Menko Wiranto Bakal Tangkap Tentara OPM

  • Kapolri, Evakuasi Di Papua Ajang Bersih-Bersi Pendulang Liar
  • Nazaruddin Sebut Setnov Terima Duit e-KTP
  • Puluhan Calon PPS di Rembang Terindikasi Anggota Parpol