Persib Jamin Suporter Tertib

Umuh: "Nanti kalau berangkat di bus masih ada batu atau apa, mereka tidak diberangkatkan!"

Sabtu, 17 Okt 2015 19:54 WIB

Ilustrasi: suporter Persib (Foto: www.jabarprov.go.id)

KBR, Jakarta- Klub sepak bola Persib Bandung menjamin suporternya tidak membuat kerusuhan. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku telah memberikan pengarahan langsung kepada para Bobotoh, julukan pendukung Persib. Ia mengancam tidak akan memberangkatkan suporter yang membawa barang-barang yang dilarang.

"Saya jamin Insya Allah, dari Persib sangat santun, saya sendiri sudah memberi pengarahan-pengarahan. Sebelum berangkat ke sini pun juga tidak boleh ada yang minum-minuman keras," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, (17/10).

"Di situpun juga tidak boleh membawa flare, apalagi sajam (senjata tajam-red), kerikil pun, sekecil apa pun juga, di bis nya harus digeledah. Nanti kalau berangkat di bus masih ada batu atau apa, mereka tidak diberangkatkan!" ujarnya lagi.

Umuh Muchtar menambahkan, begitu memasuki Jakarta, para Bobotoh bakal disambut Gubernur Ahok. Massa yang diperkirakan mencapai 80 ribu orang ini kemudian akan dikawal ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Puasa kali ini bertepatan dengan masa kampanye pilkada 2018