Low: Jerman Kalah Tak Terduga

Menurut Low, kesalahan yang dilakukan anak asuhnya, justru dimanfaatkan Irlandia untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Jumat, 09 Okt 2015 11:14 WIB

Pemain tim sepak bola Jerman. (Antara Foto)

KBR- Pelatih Jerman Joachim Low menyebut kekalahan timnya tak perlu terjadi jika para pemainnya bisa memaksimalkan sejumlah peluang gol yang ada. Kata dia, Jerman seharusnya menang dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Menurut Low, kesalahan yang dilakukan anak asuhnya, justru dimanfaatkan Irlandia untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Low menambahkan kekalahan ini sebagai sesuatu yang tak terduga dan tak perlu terjadi. Selain itu, Low juga mengeluhkan minimnya waktu berlatih timnas Jerman, meski tak mau menjadikannya alasan kekalahan.

Sebagai info, gol tunggal dalam pertandingan itu dicetak oleh Shane Long pada menit ke-70. Dia mendapat umpan jauh dari Darren Randolph dan berhasil membobol gawang Jerman. (goal) 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi
  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial

Komisi Energi DPR Pesimistis soal Pergantian Direksi Pertamina

  • Intensitas dan Kekuatan Gempa Susulan Turun, BMKG Imbau Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Cina Gelar Latihan Tempur di Laut China Timur
  • Mikel Arteta Kandidat Kuat Pengganti Wenger di Arsenal

Setiap individu itu unik, mereka memiliki kesukaan masing-masing, termasuk dalam bekerja. Kebanyakan orang ingin bekerja di bidang yang sesuai dengan passion dan motivasi mereka masing-masing.