Low: Jerman Kalah Tak Terduga

Menurut Low, kesalahan yang dilakukan anak asuhnya, justru dimanfaatkan Irlandia untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Jumat, 09 Okt 2015 11:14 WIB

Pemain tim sepak bola Jerman. (Antara Foto)

KBR- Pelatih Jerman Joachim Low menyebut kekalahan timnya tak perlu terjadi jika para pemainnya bisa memaksimalkan sejumlah peluang gol yang ada. Kata dia, Jerman seharusnya menang dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Menurut Low, kesalahan yang dilakukan anak asuhnya, justru dimanfaatkan Irlandia untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Low menambahkan kekalahan ini sebagai sesuatu yang tak terduga dan tak perlu terjadi. Selain itu, Low juga mengeluhkan minimnya waktu berlatih timnas Jerman, meski tak mau menjadikannya alasan kekalahan.

Sebagai info, gol tunggal dalam pertandingan itu dicetak oleh Shane Long pada menit ke-70. Dia mendapat umpan jauh dari Darren Randolph dan berhasil membobol gawang Jerman. (goal) 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

SBY Bertemu Mega di Istana, JK: Bicara Persatuan

  • 222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah
  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

OTT di PN Jaksel, KPK Tetapkan Dua Orang Tersangka

  • DPR Akan Panggil Panglima TNI Terkait Pembelian Helikopter AW 101
  • Polres Jombang Temukan Modus Penjualan Narkoba Secara Kredit
  • Presiden AS Pilih Pertahankan Pasukan dari Afghanistan

Indonesia baru merayakan dirgahayu yang ke-72. Ada banyak harapan membuncah untuk generasi penerus yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.