Low: Jerman Kalah Tak Terduga

Menurut Low, kesalahan yang dilakukan anak asuhnya, justru dimanfaatkan Irlandia untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Jumat, 09 Okt 2015 11:14 WIB

Pemain tim sepak bola Jerman. (Antara Foto)

KBR- Pelatih Jerman Joachim Low menyebut kekalahan timnya tak perlu terjadi jika para pemainnya bisa memaksimalkan sejumlah peluang gol yang ada. Kata dia, Jerman seharusnya menang dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Menurut Low, kesalahan yang dilakukan anak asuhnya, justru dimanfaatkan Irlandia untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Low menambahkan kekalahan ini sebagai sesuatu yang tak terduga dan tak perlu terjadi. Selain itu, Low juga mengeluhkan minimnya waktu berlatih timnas Jerman, meski tak mau menjadikannya alasan kekalahan.

Sebagai info, gol tunggal dalam pertandingan itu dicetak oleh Shane Long pada menit ke-70. Dia mendapat umpan jauh dari Darren Randolph dan berhasil membobol gawang Jerman. (goal) 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Menteri LHK Ingin Setop Permanen Pemberian Izin Hutan Primer dan Lahan Gambut

  • Stok Langka, Pembelian Garam di Solo Mulai Dibatasi
  • Cina Bersiap Hadapi Konflik dengan Korea Utara
  • Tunggak Gaji Pemain, Sejumlah Klub di Cina Masuk Daftar Hitam

Indonesia mengalami masalah ketimpangan (inequality) dan tengah berupaya memeranginya. Simak perbincangannya hanya di Ruang Publik KBR, Rabu 26 Juli 2017 pukul 09.00-10.00 WIB.