Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo.

KBR, Jakarta - Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo merasa bersyukur bisa menyelesaikan balapan ketat dengan podium ke dua di Philip Island hari ini, Minggu 18 Oktober 2015. Terlebih, pebalap Ducati Andrea Iannone mampu menahan Valentino Rossi yang saat ini memuncaki klasemen sementara.  "Saya memang gagal menang, tapi saya beruntung. Untung Andrea bisa menahan Valentino," kata Lorenzo.

Dengan hasil ini, Lorenzo berhasil memangkas jarak tinggal 11 poin dengan pemuncak klasemen Rossi yang masih kantongi 296 poin. Sementara itu, Marquez dan Iannone berada di posisi ketiga dan keempat, masing-masing mengoleksi nilai 222 dan 188.

Berakhirnya seri Australia yang dimenangi Marc Marquez, maka balapan tersisa musim ini tinggal Malaysia pada 25 Oktober 2015 dan Valencia, Spanyol, pada 8 November 2015. Dua lintasan ini menjadi penentu bagi The Doctor untuk kembali menjuarai kelas utama MotoGP. (Crash) 

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!