Final Piala Presiden: Bobotoh Persib Nobar di Pusat Kota Bandung

Bobotoh Persib nonton bareng final Piala Presiden di sejumlah lokasi Kota Bandung. Untuk sementara, Persib unggul 2-0 atas Sriwijaya.

Minggu, 18 Okt 2015 20:22 WIB

Bobotoh Persib. Para pendukung tim Persib Bandung melakukan iring - iringan kendaraan di Jalan Naripan, Minggu (18/10), menuju lokasi nonton bareng laga final Piala Presiden antara Persib dan Sriwijay

KBR, Bandung - Sejumlah lokasi nonton bareng laga final Piala Presiden antara tim Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Kota Bandung dipadati bobotoh, julukan pendukung kesebelasan asal Jawa Barat. Untuk sementara, Persib unggul 2-0 atas SFC pada babak pertama.

Berdasarkan pantauan KBR dilapangan, Minggu (18/10) lokasi nonton bareng itu diantaranya adalah di Taman Film, Alun-alun Bandung, Alun-alun Ujung Berung, Cikapundung Riverspot dan Stadion Sidolig.

Para bobotoh yang datang ini, hampir semuanya menggunakan baju biru, atribut tim dan bendera dengan menggunakan sepeda motor. Adanya kumpulan bobotoh ini, menyebabkan arus lalu lintas di kawasan tersebut tersendat.

Sementara itu, beberapa lokasi lainnya yang menggelar nonton bareng laga final ini, yaitu di dua gedung bersejarah antara lain Gedung Indonesia Menggugat serta di kantor Gubernur Jawa Barat yang lebih dikenal dengan sebutan Gedung Sate.

Meski banyaknya lokasi nonton bareng laga final Piala Presiden antara tim Persib Bandung melawan Sriwijaya FC ini menarik perhatian hampir seluruh warga kota, namun tidak terlihat kemacetan lalu lintas.

Minimnya kendaraan bernomor polisi dari Kota Jakarta yang melintas di jalan raya Kota Bandung yang biasa memadatkan kondisi saat liburan, menjadi salah satu penyebab lowongnya arus lalu lintas. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

Larang Buruh Demo di HI, Polisi Dinilai Langgar Undang-undang

  • Bahan Peledak untuk Bom Ikan Lebih dari 50 Ton
  • Minyak dan Gas Menyembur Hambat Polisi Usut Penyebab Ledakan di Aceh Timur
  • Boy Band Korea, BTS, Gelar Tur Dunia

Anda berencana ke luar negeri? Ingin beli oleh-oleh, tapi takut kena pajak? Pada 1 Januari 2018, pemerintah menerbitkan regulasi baru untuk impor barang bawaan penumpang dan awak sarana pengangkut.